Image

Jenny Cortez Berhenti nge-DJ Selama Hamil, Khawatir Janin Kena Komplikasi

Sumarni, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 13:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 205 1843892 jenny-cortez-berhenti-nge-dj-selama-hamil-khawatir-janin-kena-komplikasi-0l6j6i8dfz.jpg Jenny Cortez (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Usia kandungan aktris peran Jenny Cortez kini sudah memasuki angka sembilan bulan. Selama masa kehamilan, wanita yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini harus rela istirahat sejenak dari semua pekerjaan yang dijalani.

- Baca Juga: Jenny Cortez dan Suami Rencanakan Bulan Madu di Lombok

Padahal, Jenny mengatakan kalau sang manajer sempat menawarkan dirinya naik panggung. Sayangnya ia menolak karena khawatir perkembangan sang janin terganggu dan berujung menderita penyakit komplikasi.

"Oh engga pinginnya sih, manajerku sempet bilang kita bikin DJ bumil ya. Pingin sih, tapi sama dokter enggak boleh, takutnya ngeganggu perkembangan jantung si dedek-dedek nanti bisa komplikasi," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ia pun melanjutkan, "Karenakan suaranya kencengkan. Sama asap rokok gitu kalo di klub. Jadi ya akhirnya bener-bener stop nge-DJ dari awal hamil."

Tak bisa dipungkiri, pemain Bangkitnya Suster Gepeng ini merasa rindu bermain dengan alat-alat DJ. Pasalnya, sepanjang hamil saat ini, Jenny benar-benar berusaha tidak menjadi DJ lagi demi sang anak.

"Kangen banget, aku bener-bener enggak latihan DJ sama sekali. Di rumah ada alatnya kan, paling aku cuman ngeliat jangan sempet lupa cara-cara nge-DJ. Solnya benee-bener stop semua juga kan enggak boleh," jelas Jenny.

Kendati demikian, wanita 31 tahun ini tidak kehilangan akal. Dengan perut membesar, Jenny masih sempat mengabadikan momen bersama alat-alat musiknya itu sebagai kenang-kenangan.

"Foto ada, suami aku malah 'baby fotoin aku lagi nge-dj dong' padahal musiknya musik dari hp alatnya mati. Gaya-gayaan nge-DJ gitu," lanjutnya.

- Baca Juga: Jenny Cortez Sempat Tutupi Kabar Pernikahan karena Trauma

Sekadar mengingatkan, Jenny resmi dipersunting oleh Tomy Adrianto dengan mahar berupa berlian pada 1 Mei 2016. Prosesi akad nikah itu pun berlangsung penuh haru di kediaman Jenny yang berlokasi di kawasan Marunda, Bekasi Utara.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini