nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenny Cortez Sebut Konten Pamer Saldo ATM Norak, Ini Reaksi Uya Kuya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 November 2019 11:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 25 33 2134056 jenny-cortez-sebut-konten-pamer-saldo-atm-norak-ini-reaksi-uya-kuya-iTlw9dNzQl.jpg Jenny Cortez (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris Jenny Cortez turut melayangkan protes keras terhadap tayangan di beberapa channel Youtube. Hal tersebut didasari lantaran dirinya merasa tak suka dan menganggap kampungan, kelakuan para rekan sejawatnya saat memamerkan jumlah saldo rekening ATM milik mereka melalui akun Youtube.

Wanita 33 tahun ini mengatakan bahwa pamer saldo rekening ATM bukan lah sebuah hal yang etis untuk dilakukan hanya demi konten video. Bahkan ia dengan berani menyebut bahwa artis-artis tersebut kampungan, lantaran rela melakukan hal tersebut demi konten.

 Jenny Cortez

Baca Juga: Jenny Cortez Sebut DJ Pencatut Namanya Ingin Panjat Sosial

"Untuk artis siapa aja, aku nggak sebutin namanya ya, cuma menurut aku norak aja sih. Bukan mamerin sebenarnya, itu buat kebutuhan konten diminta untuk membuka cek saldo, dan menurut aku nggak etis aja kalau kita buka cek saldo," ungkap Jenny Cortez, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Sebenernya niatnya nggak pamer, tapi memperlihatkan pada saat situasi syuting, tapi kan kita bisa menolak. Menurut aku norak aja sih, kampungan. Jadi orang kota yang tinggal di Jakarta tapi sifatnya kampungan," sambungnya.

Mendengar hal tersebut, Uya Kuya yang sempat membuat konten pamer saldo rekening ATM Barbie Kumalasari melakukan pembelaan.

Baca Juga: Alasan Jenny Cortez Labrak Pencatut Namanya

 Ria Ricis

Menurutnya, video tersebut bisa sampai trending lantaran masyarakat menonton tayangan tersebut sampai habis. Bahkan ia mengatakan bahwa setiap orang dapat memilih konten apa yang akan mereka tonton, tanpa adanya paksaan.

"Enggak ada maksud apa-apa. Bikin konten saja. Terbuktikan trending, yang nonton juga banyak. Artinya kan orang nonton, sampai trending, adsensenya banyak, artinya ada yang suka. Orang kan nonton Youtube enggak tiba-tiba dia nonton, dia harus ngeklik, dia nonton. Kalau trending itu artinya orang nonton dari awal sampai habis," beber Uya Kuya.

"Ada orang yang sampai 8 juta viewersnya, tapi enggak trending. Artinya orang cuma ngeklik tapi enggak ditonton. Nah yang trending itu, artinya orang ngeklik, nonton, dan waktunya lama, ditontonnya lama, panjang, artinya kan konten itu menarik," lanjut Uya.

Bukan hanya Jenny Cortez yang menilai bahwa konten pamer saldo rekening ATM merupakan sebuah tayangan yang norak. Beberapa artis lain seperti Tamara Bleszynski hingga Indra L. Bruggman.

Baca Juga: Punya Rumah dan Barang Super Mewah, Ini 9 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Mendengar banyaknya perdebatan tersebut, Uya Kuya sebagai pencetus utama konten pamer saldo rekening di ATM nampak santai. Bahkan ia mengungkap bahwa konten tersebut memiliki pesan tersirat.

 

"Ya enggak apa-apa, baguslah kalau diributin. Dan intinya setiap saya buat konten apapun, yang penting tetap ada valuenya, ada pesannya disitu, dan tergantung disudut pandang mana orang melihatnya," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 1

Jenny Cortez

Jenny Cortez baru menjadi pemberitaan media massa karena foto-foto bugilnya tersebar di dunia maya. Jenny pun mengakui foto wanita yang sedang bertelanjang dada di pantai adalah dirinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini