Trend Artis Pamer ATM, Jenny Cortez: Janganlah Om Kuya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 November 2019 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 33 2134135 trend-artis-pamer-atm-jenny-cortez-janganlah-om-kuya-ZSA3BLpFDM.jpg Jenny Cortez (Foto: Instagram @jennycortez_dj)

JAKARTA - Jenny Cortez menjadi salah satu artis yang memprotes konten video pamer saldo rekenning ATM di Youtube. Hal tersebut bahkan sempat ia sebut merupakan jenis konten yang norak dan kampungan.

DJ berusia 33 tahun ini mengatakan bahwa tontonan seperti itu, bukanlah merupakan sebuah tayangan yang layak untuk dikonsumsi anak-anak. Meski dirinya kerap melakukan kontrol pada sang anak, tak berarti dirinya akan bisa terus mengawasi tanpa kecolongan.

 Jenny Cortez

Baca Juga: Jenny Cortez Sebut Konten Pamer Saldo ATM Norak, Ini Reaksi Uya Kuya

Oleh karenanya, Jenny berharap agar konten tersebut bisa menghilang, demi kebaikan anak-anak. Tentunya, agar anak-anak tidak mencontoh untuk melakukan pamer saldo ATM orang tuanya untuk dipamerkan pada teman-temannya.

"Jadi aku ngeliatnya, jangan lah om Uya, kan ada sisi anak kecil mereka belum mengerti mana sisi baik mana sisi negatif, takut nya dia malah nyolong uang mamanya, atm mamanya, dia pamerin ke teman-temannya. Nanti kan bisa dirampok," kata Jenny Cortez saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

 Jennifer Coppen

Baca Juga: Jenny Cortez Sebut DJ Pencatut Namanya Ingin Panjat Sosial

"Kita sebagai publik figur muka kita dilihat mereka dikenali, takutnya dijalan 'artis ini nih uangnya banyak' tiba-tiba dirampok, di bunuh. Aku sih cuma mengingatkan, tapi balik lagi ke mareka," ujarnya.

Berani melakukan protes terhadap rekan sesama artis yang mempertontonkan jumlah uang di rekening, rupanya tak membuat Jenny Cortez takut. Bahkan ia mengungkap sisi positif dan negatif dari unggahan video tersebut.

"Nggak, nggak takut. Sentil baliknya gimana? Kan aku nggak nyebutin nama, kan artis banyak pamerin rekening saldo ya, nggak cuma satu kan, banyak beberapa," ungkap Jenny Cortez.

Baca Juga: Heboh Ramalan Mbak You, Inisial Artis Tertangkap Narkoba hingga Skandal Prostitusi

 

"Ya kalau mereka merasa, sebaiknya jangan seperti itu, karena kan ada sisi negatif dan positif. Positif memang mungkin untuk membangun agar cepat mendapatkan pundi-pundi dengan cara kerja keras. Tapi disisi lain negatif, tidak semua mendapatkan pekerjaan dengan mudah untuk mendapatkan uang besar. Nanti yang ada mereka bisa nyolong atau ngerampok," sambungnya

1
3
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini