Sukses di 2 Kota, Audisi Indonesian Idol Junior 2018 Tiba di Jakarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 19:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 205 1922317 sukses-di-2-kota-audisi-indonesian-idol-junior-2018-tiba-di-jakarta-iqI5H0fyhU.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Audisi Indonesian Idol Junior 2018 akhirnya tiba di Jakarta. Setelah sukses menggelar audisi di Medan dan Surabaya, kini tiba saatnya Jakarta membuka kesempatan bagi calon idola cilik baru Tanah Air.

Digelar di MNC Studios, Jakarta, Sabtu (14/7/2018), Audisi Indonesian Idol Junior 2018 langsung diserbu ratusan calon peserta. Sejak pagi tadi, deretan anak bersama orang tua dan keluarganya mengantre untuk unjuk kebolehan di hadapan juri.

"Mungkin ratusan, atau bisa juga ribuan. Karena empat baris penuh tadi," kata Yanuar Sitorus selaku Producer RCTI.

Jakarta sendiri jadi destinasi terakhir untuk Audisi Indonesian Idol Junior 2018. Kata Yanuar, antusiasme peserta audisi di Jakarta jauh lebih tinggi dibanding kota-kota sebelumnya.

"Ini kota big audition terakhir. Antusiasmenya semakin bertambah. Baru hari pertama saja sudah membeludak. Antreannya sudah panjang," tutur dia.

Audisi Indonesian Idol Junior 2018 sendiri juga diramaikan oleh beberapa alumni Indonesian Idol. Khusus di Jakarta, Ayu Putrisundari dan Marion Jola akan tampil menghibur peserta audisi serta memberikan tips-tips untuk menjadi Idola Indonesia.

Audisi Indonesian Idol Junior 2018 di Jakarta akan berlangsung hingga Minggu 15 Juli 2018. Bagi calon peserta yang berminat, Yanuar mengatakan bahwa mereka hanya perlu datang ke lokasi audisi untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Sudah ada di IG, Twitter dan website kita. Cuma kalau tidak sempat download, bisa langsung datang ke sini bawa identitas diri seperti akta kelahiran atau Kartu Keluarga. Buat bukti saja," pungkas Yanuar Sitorus.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini