nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda Pemudi Denpasar Antusias Ikuti Audisi The Voice Indonesia 2018

Nurul Hikmah, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 16:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 14 205 1922290 pemuda-pemudi-denpasar-antusias-ikuti-audisi-the-voice-indonesia-2018-Cwj9XZIAoP.jpg Foto: Nurul Hikmah/Okezone

DENPASAR - Ratusan pemuda-pemudi asal Denpasar menggeruduk Radio Phoenix di Jalan Ciung Wanara, untuk mengikuti audisi The Voice Indonesia.

Sejak pukul 09.00 Wita hingga pukul 11.00 Wita sudah ada 165 peserta yang daftar ikut audisi The Voice Indonesia dan sampai saat ini peserta masih yang terus berdatangan. Seperti diketahui bahwa The Voice Indonesia ini akan disiarkan di GTV.

Eksekutif Produser The Voice Indonesia, Viktor Setiawan mengatakan, antusias warga Denpasar mengikuti ajang audisi The Voice Indonesia cukup tinggi.

(Baca juga: Di Palembang, The Voice Indonesia Cari Bibit Unggul di Industri Musik)

"Pagi ini sudah ada ratusan yang ikut audisi The Voice Indonesia. Dan sudah ada beberapa yang sudah lolos ketahap dua," jelasnya di Denpasar, Sabtu (14/7/2018).

Dia menjelaskan, bahwa The Voice Indonesia mencari penyanyi yang bagus suaranya tidak perlu cantik atau ganteng.

(Baca juga: Kupang Buka Audisi The Voice Indonesia 2018)

"Kami mencari talenta-telanta yang bersuara bagus tidak perlu cantik atau ganteng yang penting suara bagus, dan umur 16 tahun ke atas," ujarnya.

" Ya yang penting dia punya suara bagus dan punya karakter sendiri. Hari ini kami ada audisi di empat kota ada di Medan, Bandung, Denpasar, dan Manado," tegasnya.

Dia menambahkan, secara keseluruhan The Voice Indonesia akan gelar audisi di 18 kota. "Selain buka audisi di 18 kota juga kami buka audisi secara online. Pastinya The Voice Indonesia ini ada bedanya dengan ajang-ajang audisi dengan lainnya. Nanti pasti ada kejutannya," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini