nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hapus Foto-Foto Seksi, Nikita Mirzani Serius Hijrah?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 13:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921377 tak-hapus-foto-foto-seksi-nikita-mirzani-serius-hijrah-dXEu63nmu2.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris kontroversial Nikita Mirzani kini sudah mulai mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Bahkan, citra seksi dan terbuka yang sangat melekat pada dirinya, sudah tak lagi nampak.

Mengenai tato yang tergambar pada tubuhnya, istri Dipo Latief ini mengaku akan secara perlahan menghilangkannya. Sama seperti foto-foto seksinya di akun Instagram dan sosial media lain, dirinya mengaku akan pelan-pelan menghapusnya lantaran semua butuh proses.

Kini Nikita mengaku akan lebih fokus untuk memperbaiki diri, dan enggan mendengar omongan orang lain.

Nikita Mirzani

(Baca Juga: Jalani Sidang Perdana, Lee Seo Won Akui Lakukan Pelecehan Seksual)

(Baca Juga: 5 Artis yang Patah Hati Terima Kekalahan Inggris dari Kroasia)

"Kalau Niki hidupnya bukan langsung gitu ya, jadi kan punya masa lalu. Yang jadi masa lalu Niki, bukan karena mentang-mentang Niki sudah berhijab, 'Niki sudah berhijab foto di IG apusin dong', enggak gitu. Niki maunya semua by proses. Biarkan waktu yang berbicara, bukan berarti Niki berhijab semua foto dihapusin," ungkap Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Di Google pun kalau search Nikita Mirzani pun masih ada. Biar saja, Niki mau nikmati masa-masa Niki berkerudung sekarang, Niki enggak mau denger omongan orang yang nanti dosa jariahlah segala macam. Jadi balik lagilah kemasing-masing itu manusia itu sendiri," sambungnya.

Nikita Mirzani

Semenjak mantap mengenakan hijab, Nikita Mirzani mengaku bahwa ada banyak perubahan pada dirinya saat ini. Terutama dalam hal ibadah, dimana kini ia tak pernah lagi absen menjalani salat lima waktu, dan mulai mengikut kajian untuk mendalami Islam. Ia serius menjalani perintah agama setelah memutuskan hijrah.

"Kalau perubahan, berubahnya mungkin kayak salatnya sudah enggak pernah bolong," tuturnya.

"Iya ikutan, Niki pengin lebih mendalami agama Islam yang Niki anut itu seperti apa," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini