Bagi Prilly Latuconsina, Tak Ada Wanita Matrealistis Tapi...

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921306 bagi-prilly-latuconsina-tak-ada-wanita-matrealistis-tapi-8zRHxjZC9a.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Tasya Kamila dan Prilly Latuconsina memiliki pandangan tersendiri mengenai wanita yang kerap dinilai memeras harta pria. Sebagai seorang wanita, Prilly merasa jika tidak ada wanita matrealistis di dunia ini. Kekasih aktor Maxime Bouttier itu pun mengganti istilah tersebut dengan wanita realistis.

"Sebenarnya enggak ada wanita matre, tapi wanita realistis. Kebutuhan kita banyak, kita memang perlu uang kan?” ujar Prilly saat menajadi bintang tamu dalam program acara Hotman Paris Show yang ditayangkan Rabu 11 Juni 2018.

Prilly Latuconsina

(Baca Juga: Lahirkan Banyak Artis Besar, Ini 3 Agensi Terbesar di Korea Selatan)

(Baca Juga: Tasya Kamila Pilih Dolar sebagai Mas Kawin Pernikahannya)

Berbeda dengan Prilly, Tasya ternyata memiliki pandangan tersendiri. Ia menilai bahwa wanita disebut matre apabila menuntut sesuatu di luar kemampuan sang pria.

“Kita juga harus tahu standar kita seperti apa. Jadi sebenarnya kita enggak apa-apa punya standar, asalkan kalau kita punya cowok tapi kita menuntut lebih dari kemampuan dia, itu baru namanya matre,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai apa saja yang sudah diberikan sang kekasih kepadanya, Tasya memilih bungkam. Meskipun begitu, calon istri Randi Bachtiar ini mengungkapkan jika sang kekasih selalu membuatnya bahagia.

Tasya Kamila

“Pastinya dia selalu buat aku bahagia. Dia memperlakukan aku seperti ratu. Tapi, apapun yang dikasih biar aku saja yang tahu. Ya kayak barang-barang ada lah dia kasih. Cuma aku melihat kualitas seseoarang enggak hanya dari seberapa mahal yang dikasih dia untuk aku, tapi lebih ke usahanya juga. Kalau barang-barang yang dikasih dia itu bonus saja. Cuma kualitas dari dia sendiri juga kelihatan seperti apa,” ujarnya.

Menjawab pertanyaan yang sama, Prilly pun mengungkap pemberian terbesar dari sang kekasih. Diakui Prilly jika apa yang diberikan Maxime kepadanya begitu spesial. Pemberian yang belum pernah ia terima dari pria manapun.

“Aku dikasih sesuatu yang paling berharga dari apapun dan belum pernah aku dapat dari cowok manapun yang pernah ada di hidup aku, yaitu adalah cinta, perhatian dan dia menghargai aku sebagai wanita,” ujar Prilly.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini