Dinar Candy Bakal Mejeng Pakai Bra Saja Jika Perancis Juara Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920905 dinar-candy-bakal-mejeng-pakai-bra-saja-jika-perancis-juara-dunia-XpT1pU1wIm.jpg Dinar Candy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kemeriahan Piala Dunia 2018 ikut menular ke kalangan artis Tanah Air. Beberapa diantara mereka bahkan sudah menyiapkan nazar andai negara jagoan mereka berhasil menjuarai turnamen empat tahunan.

Nazar yang disiapkan pun bermacam-macam. Salah satu artis, Dinar Candy bahkan siap melakukan aksi yang tergolong ekstrim.

Saat dihubungi awak media pada 10 Juli 2018, Dinar yang mendukung Prancis menyatakan siap tampil di depan publik hanya memakai pakaian dalam. Aksi itu akan dilakukan Dinar apabila Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia 2018.

 

"Kalau Prancis menang, aku bakalan pakai bra doang, jalan pinggir jalan," tuturnya.

Agar tidak dianggap janji kosong, Dinar bahkan siap merekam aksi tersebut. Dia berencana memposting tayangan aksinya di media sosial.

"Beneran, nanti kirim video, upload di Instagram," kata dia.

Berbicara lebih lanjut soal aksi ekstrimnya, Dinar sejatinya berencana tampil bugil apabila Prancis menjadi juara dunia. Namun Dinar akhirnya mengurungkan niat karena takut dicibir gara-gara aksi yang tergolong vulgar.

 

"Pengin, tapi takut dimarahin emak-emak Indonesia, dibully. Makanya daripada telanjang ya sudah aku pakai bra doang," pungkas Dinar Candy.

Prancis sendiri sudah memastikan tiket ke final usai mengandaskan Belgia 1-0. Tim berjuluk Les Blues tinggal menunggu pemenang laga Kroasia melawan Inggris, yang akan jadi lawan mereka di partai puncak.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini