nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam, Dipha Barus Suka Latihan Tinju

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920835 diam-diam-dipha-barus-suka-latihan-tinju-op5t2IaETR.jpg Dipha Barus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Disc Jokey kenamaan Dipha Barus rupanya diam-diam menyukai olahraga tinju. Dipha Barus mengaku jatuh hati pada olahraga tersebut sedari kecil.

"Dari kecil sih gue (suka nonton Tinju). Dan sampai akhirnya gue suka dengan boxing," ungkap Dipha Barus saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut dari kesukaannya menonton olahraga keras itu membawanya pada latihan yang serius. Sampai-sampai Dipha mengaku dilatih oleh salah satu atlet nasional olahraga tinju, Noldy Manakane.

Dipha Barus

(Baca Juga: Nikita Mirzani Rahasiakan Alasannya Mantap Berhijab)

(Baca Juga: Chelsea Islan Kembali Tampil Tanpa Riasan di Sebelum Iblis Menjemput)

Rajin mengikuti olahraga tinju, membuat Dipha harus berlatih setiap harinya.

"Selain nge-DJ, produce lagu, gue latihan tinju, hiburan gue cuma itu. Dilatihnya juga sama atlet nasional, sama Noldy Manakane," sambungnya.

"Biasanya gue latihan tiap hari. Iya ikut camp-nya juga" lanjutnya sembari tertawa.

Sang pelantun Money Honey tampaknya menyimpan keinginan untuk berlagak pada ajang kejuaraan tinju. Tetapi sayangnya, ia tak mendapat restu dari pihak manajemen termasuk orang tuanya.

Dipha Barus

"Pengen banget-banget (ikut kejuaraan tinju) tapi enggak boleh sama manajer gue, nyokap gue," imbuhnya.

Namun nyatanya Dipha sempat ikut dalam ajang tersebut walau masih dalam kelas amatir. Sayangnya keikutsertaannya kala itu, membuat dimarahi oleh orang-orang terdekatnya.

"Dulu pernah ikut rookie fight, diem-diem aja terus ketahuan diomelin," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini