nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Islan Kembali Tampil Tanpa Riasan di Sebelum Iblis Menjemput

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 206 1920757 chelsea-islan-kembali-tampil-tanpa-riasan-di-sebelum-iblis-menjemput-VhvLz9VkRh.jpg Chelsea Islan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Chelsea Islan akhirnya menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah film horor karya Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Dalam film yang di produksi Screenplay Films tersebut, kekasih Daffa Wardhana ini diketahui harus rela tampil tanpa riasan wajah.

Tampil jelek dengan atau tanpa riasan wajah diakui wanita 23 tahun ini bukan pertama kali rela ia lakukan. Dalam beberapa film sebelumnya, ia mengaku sempat melakukan hal tersebut demi ketotalitasan dalam memerankan sebuah karakter.

 

"Sebenarnya bukan pertama aku tampil jelek ya. Di film sebelumnya aku enggak pakai makeup, rambut acak-acakan. Di Heaadshot berdarah, Dibalik 98 item, 3 Srikandi kumel. Ini bukan film pertama yang penampilan seperti ini, tapi karakternya ygan beda dari film sebelumnya," ungkap Chelsea Islan yang ditemui di peluncuran trailer dan poster film Sebelum Iblis Menjemput, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 10 Juli 2018.

- Baca Juga: 1 Tahun Pacaran, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Saling Lempar Pujian

"Secara eksternal, beda dari rambut, skin tone, pembawaan, tampil tidak cantik bukan pertama kali. Sebagai aktor harus totalitas sesuai dengan peran yang diberikan kepada aku," sambungnya.

Chelsea mengungkap bahwa karakter Alfie yang ia perankan cukuplah menjadi tantangan dalam karir beraktingnya.

Pasalnya, selain harus melakukan reading dan workshop, ia juga harus melakukan latihan fisik selama satu bulan, lantaran ada beberapa adegan fisik yang mengharuskannya berlari ditengah hujan dan dalam keadaan itu, stamina tubuhnya haruslah selalu dalam kondisi baik.

 

"Workshop hampir dua bulan, tapi satiu bulannya kita latihan fisik juga karena bukan drama saja, tapi fisiknya harus dilatih. Ada sling, lari-larian di hutan, retake bisa sampai puluhan kali di pagi hari, hujan-hujanan, lumpur semua, harus konsisten, dan continuitynya dijaga banget, dan harus punya stamina yang luar biasa untuk film ini," tuturnya.

"Awalnya kan horor, kok harus stamina, ya memang benar kenapa beda dengan horror lain ya, karena tidak hanya menjual horror tapi ada adegan menantang dan berat," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini