Konser di Inggris, Justin Timberlake Sekalian Gelar Nobar Final Piala Dunia

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 205 1921062 konser-di-inggris-justin-timberlake-sekalian-gelar-nobar-final-piala-dunia-ZTMnrK2bsW.jpg Justin Timberlake (Foto: Huffington Post)

LONDON – Selebriti Hollywood Justin Timberlake memberikan dukungan penuh untuk Inggris yang akan berlaga pada semi final Piala Dunia 2018 melawan Kroasia nanti malam. Hal tersebut terlihat pada pengumumannya di instagram dimana mantan kekasih Britney Spears.  

“Aku mendengar aka nada pertandingan besar esok hari, maka ini yang aku lakukan untuk pertama kalinya. Pintu ini akan dibuka pada pukul 18.30, dan kita semua akan menyaksikan pertandingan tersebut bersama,” ungkapnya di instagram.

 

 

Melansir NME (11/7/2018) Justin yang pada Rabu ini akan menggelar konsernya di The O2 Arena, memberikan kesempatan warga Inggris untuk menyaksikan konsernya sekaligus menonton pertandingan yang tentu saja menjadi penentuan laga tiket lolos ke babak final melawan Perancis.

Meskipun bukan berasal dari Inggris, Justin yang diketahui berkebangsaan Amerika Serikat tersebut tidak menampik gegap gemuruh World Cup bisa menghipnotis siapapun warga dunia apalagi mereka yang merupakan warga Inggris.

"Jadi datanglah dan kita akan menonton ini bersama-sama. Saya ingin melihatnya, Anda ingin melihatnya, kita semua ingin melihatnya," ajak Justin.

Baca Juga: Bastian Steel Ungkap Status Hubungannya dengan Tanita

"Kita akan menonton bersama-sama, dan tahukah Anda? It's coming home." teriak Justin menambahkan di videonya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini