Justin Timberlake Minta Maaf pada Britney Spears dan Janet Jackson

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 33 2361464 justin-timberlake-minta-maaf-pada-britney-spears-dan-janet-jackson-WH7x1NZmwu.jpg Justin Timberlake minta maaf pada Britney Spears dan Janet Jackson. (Foto: Instagram/@justintimberlake)

LOS ANGELES - Justin Timberlake merilis permintaan maafnya kepada Britney Spears dan Janet Jackson. Page Six dalam laporannya mengklaim, permohonan maaf itu dilakukan sang musisi tulus dari hatinya. 

Permintaan maaf tersebut dirilis pelantun Cry Me a River itu setelah New York Post merilis film dokumenter Framing Britney Spears, pekan lalu. Dalam film dokumenter tersebut, ditampilkan bagaimana Timberlake mengaku telah berhubungan intim dengan Britney Spears dalam sebuah program radio. 

Britney Spears. (Foto: Marie Claire)

Selain itu, Justin Timberlake juga mengarang cerita dan mengatakan hubungan mereka berakhir karena Spears berselingkuh. Kebohongan tersebut, diakui Spears, membuat imejnya buruk dan kala itu tak pernah ada permintaan maaf dari suami Jessica Biel tersebut. 

Di lain pihak, permintaan maaf untuk Janet Jackson terkait penampilan duet mereka di Super Bowl pada 2004. Kala itu, Justin Timberlake merobek pakaian Jackson sehingga memperlihatkan area dadanya. 

Lewat Instagram pada 12 Februari silam, Timberlake mengungkapkan penyesalan atas perbuatannya di masa lalu. “Aku tahu semua itu menimbulkan banyak masalah. Aku berbicara tidak pada waktunya dan tidak mengungkapkan kebenaran,” katanya. 

Justin Timberlake. (Foto: Instagram/@justinetimberlake)

Dalam lanjutan unggahannya tersebut, ayah dua anak itu secara khusus menuliskan pesan untuk Spears dan Jackson. “Aku peduli dan menghormati dua perempuan ini. Aku tahu kalau aku gagal menempatkan rasa hormat itu pada mereka.” 

Baca juga: Justin Timberlake dan Jessica Biel Umumkan Nama Anak Kedua

Sumber dekat Justin Timberlake mengatakan, pelantun Mirrors itu sebenarnya telah menyadari kesalahannya cukup lama, “Dia tahu, terkadang dia dimanfaatkan dan seharusnya mengatakan sesuatu lebih cepat.” 

Justin Timberlake. (Foto: Variety)

“Dia bersungguh-sungguh dengan permintaan maaf itu. Dan dia sangat senang bisa buka suara sekarang,” imbuh sumber tersebut seperti dikutip dari Pagesix, pada Sabtu (13/2/2021). 

Namun hingga berita ini diturunkan, Britney Spears dan Janet Jackson belum menanggapi permohonan maaf Justin Timberlake tersebut.*

Baca juga: Atta Halilintar Pastikan Orangtua Tak Hadiri Pernikahannya dengan Aurel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini