Share

Celine Dion Batalkan Tur di Amerika Utara Akibat Kejang Otot

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 205 2533310 celine-dion-batalkan-tur-di-amerika-utara-akibat-kejang-otot-oNR8Eq1Oyw.jpg Celine Dion. (Foto: Instagram/@celinedion)

LOS ANGELES - Celine Dion terpaksa membatalkan tur ‘Courage World’ yang seharusnya digelar di Amerika Utara pada 9 Maret 2022 hingga 22 April 2022. Keputusan itu diambil karena dia masih dalam proses pemulihan dari kejang otot. 

Dalam pernyataannya, pelantun The Power of Love itu harus menjalani perawatan medis karena kejang otot yang cukup parah dan terus menerus. Akibatnya, masa pemulihan yang harus dijalaninya membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Celine Dion. (Foto: Instagram/@celinedion)

“Ada banyak persiapan yang harus dilakukan dalam tur ini. Sehingga, kami harus mengambil keputusan untuk membatalkan tur yang akan memengaruhi rencana 2 bulan ke depan,” katanya, dilansir dari Rolling Stone, Senin (17/1/2022). 

Ibu tiga anak itu juga berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan serta semangat yang diberikan kepadanya. Ia mengaku, sudah tidak sabar untuk kembali ke atas panggung lagi. 

Karena dibatalkan, maka penggemar Celine Dion akan mendapatkan pengembalian tiket secara otomatis dan penuh. Sementara, untuk konser di Birmingham, Inggris, sampai saat ini masih dijadwalkan, pada 25 Mei 2022. 

Baca juga: Momen Langka, Celine Dion Unggah Foto Putra Kembarnya di Medsos

Kondisi yang dialami Celine sebenarnya bermula pada Oktober 2021. Kala itu, dia harus menunda pembukaan konser residensinya di Las Vegas, Amerika Serikat, yang dijadwalkan pada November 2021. 

Celine Dion. (Foto: Instagram/@celinedion)

“Aku sedih dengan keputusan ini. Tim dan diriku telah mempersiapkan konser ini selama 8 bulan terakhir. Tapi kemudian, aku justru tidak dapat melakukan konser pembukaan November mendatang,” ujar Celine Dion kala itu.* 

Baca juga: Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Fuji: Lewati Dulu Mayat Gue

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini