Gunakan Boneka Mampang, Baim Wong Lamar Paula Verhoeven

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 07 33 1919303 baim-wong-akui-lamar-paula-dengan-joget-ala-boneka-mampang-yRbTQ3Usyl.JPG Baim Wong (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah sepakat untuk menjalin kasih ke arah serius. Jika tak ada aral melintang, Baim dan Paula akan melangsungkan lamaran pernikahan pada 21 Juni 2018 di Semarang, kediaman orangtua Paula.

Sebelum lamaran resmi, ternyata Baim telah melamar Paula dengan cara kocak. Proses ini dilakukan di Bali beberapa waktu lalu.

Proses lamaran dilakukan secara unik jauh dari kesan romantis. Baim memberikan kejutan dengan menggunakan boneka Mampang, boneka berukuran anak kecil yang sering berjoget di lampu merah perempatan jalan.

 

"Boneka itu saya bawa sendiri dari Jakarta ke Bali," jelas Baim saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Baca Juga: Berpolitik Lewat Musik, Kaka Slank: Lebih Ngena daripada Jadi Politisi

Di Bali, Baim tiga kali bertemu dengan Paula dengan menggunakan boneka Mampang. Paula pun tak menyadari jika di dalam boneka tersebut adalah calon suaminya. Di pertemuan ketiga ketika berada di kawasan Pantai Pandawa, Baim membuka kedoknya. Seketika ia langsung melamar Paula.

"Saya juga awalnya enggak kepikiran, ternyata perempuan juga ada mau drama gitu. Dilamar pakai cincin kaya di TV. Tapi saya kan enggak romantis, kocak malah," seloroh Baim.

Cincin yang diberikan pun begitu spesial. Cincin itu langsung dari permintaan Paula. Soal harga, Baim menutup rapat sambil mengeluarkan lelucon khasnya.

 

"Mahal bro harganya. Cuma itu memang permintaan Paula. Dia mau yang kaya gitu," tutup Baim.

Setelah ini, lamaran resmi dengan keluarga pun dilakuan. Kemudian, Baim dan Paula akan mengucap janji sehidup semati dalam akad nikah yang digelar sekira bulan Oktober 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini