nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Pasang Pose Berhijab, Chua 'Kotak' Dapat Dukungan Suami

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 07 33 1919146 sempat-pasang-pose-berhijab-chua-kotak-dapat-dukungan-suami-dH1TNz4g07.jpg Band Kotak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini Swasti Sabdastantri atau biasa dikenal dengan nama Chua 'Kotak' sempat menghebohkan publik dunia maya lantaran posenya berhijab. Sontak saja banyak dukungan para warganet untuk Chua agar segera mengenakan hijab mengikuti rekannya, Tantri dimana sudah terlebih dahulu mengambil langkah tersebut.

Rupanya dukungan tak hanya datang dari dunia maya, bahkan sang suami pun mendukungnya. Sampai pada akhirnya suami dari Chua menyebutnya begitu cantik saat menggunakan hijab.

"Iya (suami dukung), dia bilang aku, 'sebagai suami mau bilang kamu enggak pakai kerudung cantik, tapi pakai kerudung lebih cantik'. Wah menohok nih," ungkap Chua 'Kotak' saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Selatan pada Jumat 6 Juli 2018.

Baca Juga: Kotak Cari Keyboardist, Tambah Personel?

Chua Kotak

Kendati mendukung langkah Chua berhijab, tampaknya sang suami juga tak ingin dirinya terburu-buru. Apalagi soal berhijab bukan menjadi sesuatu yang mudah bagi seorang perempuan. Oleh karenanya Chua ingin mencari waktu yang tepat agar segera mengikuti rekannya, Tantri.

"Terus suami bilang jangan sampai semua karena terpaksa. Kita juga enggak mau, sudah pakai terus malah dilepas," sambungnya.

Sementara itu, Chua kembali menambahkan bila saat dirinya ramai diperbincangkan berhijab, banyak yang menghubunginya. Bahkan doa-doa positif pun diterima Chua 'Kotak'. Untuk sekarang, ia hanya meminta doa agar bisa menjadi perempuan yang muslimah.

"Itu doa bagus ya, banyak yang WhatsApp gua gitu. Ya itu doa bagus ya, ya saya bilang doain saja. Insy Allah," tukasnya.

Chua Kotak

Baca Juga: Curhat Para Lady Rocker Kotak yang Aktif Ngeband Meski Berstatus Ibu

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini