nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kotak Cari Keyboardist, Tambah Personel?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 01:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 07 33 1919119 kotak-cari-keyboardist-tambah-personel-RCNOF70msA.jpg Band Kotak (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Band Kotak rupanya tengah mencari seorang keyboardist baru. Hal itu diketahui setelah Tantri cs mengunggah pengumuman tersebut lewat instagram resmi band Kotak @kotakband_.

Dalam unggahan itu terpampang jelas beberapa kriteria yang diminta Kotak untuk menjadi keyboardist. Hal itu pun langsung dibenarkan oleh sang vokalis Tantri saat dijumpai dikawasan Grogol, Jakarta Barat pada Jumat 6 Juli 2018.

"Kata siapa? lihat aja nanti deh kayak gimana, yang pasti memang kemarin kita sempat memberikan pengumuman Kotak cari keyboardist," katanya.

Baca Juga: Band Kotak Siap Rilis Single, Netizen Lemparkan Pujian

Kotak Band

Lantas dengan pengumuman tersebut, apakah Kotak ingin menambah personel baru?

Tantri pun menambahkan bila pencarian keyboardist baru bukan untuk menambah personel baru, melainkan untuk mengisi nuansa musik baru dari band yang beraliran rock ini.

"Sebenernya iya, cuman kalau mau dijadikan personel tetap, kita juga belum tahu seperti apa. Memang saat ini lagi mencari sosok keyboardist yang bisa memenuhi persyaratan musik kami untuk next-nya," sambungnya.

Baca Juga: Tantri "KOTAK" Bongkar Cara Bagi Waktu Pekerjaan dan Keluarga

Kotak Band

Lebih lanjut, Tantri sedikit membeberkan alasan pasti mengapa mereka mencari keyboardist. Menurutnya, dengan adanya nuansa instrument baru pada musik Kotak, membuat para penggemarnya tak jenuh dengan musik mereka. Apalagi pencarian keyboardist ini difokuskan untuk mengisi jadwal panggung off air.

"Sebenarnya alasan kemarin cari keyboardis itu kayak terlintas dengan sendirinya, karena memang kita sudah kayak apalagi yang bisa kita gali lagi untuk off airnya Kotak. Setidaknya biar penonton enggak jenuh, jadi itu keinginan kita bertiga, kayak ya udah deh kita cari keyboardis aja," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini