Cha Tae Hyun dan Bae Doona Pastikan Main Drama The Greatest Divorce Oktober 2018

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 598 1918622 cha-tae-hyun-dan-bae-doona-pastikan-main-drama-the-greatest-divorce-oktober-2018-YplTWZJTNj.jpg Cha Tae Hyun dan Bae Doona (Foto: Soompi)

SEOUL - Cha Tae Hyun akhirnya memastikan diri berakting dalam drama The Greatest Divorce, Kamis (5/7/2018).

Soompi melaporkan, aktor My Sassy Girl tersebut berperan sebagai karyawan penjaga keamanan, bernama Jo Suk Moo. Lebih lanjut, ia dikonfirmasi beradu akting dengan aktris Bae Doona. Bae mengambil peran sebagai Kang Hwi Roo, yang merupakan istri Jo. Keduanya menikah setelah bertemu di tempat kerja. Namun, sayang kepribadian mereka yang benar-benar berlawanan, membawa mereka pada perceraian.

Baca Juga: Libur Lebaran, Ini 5 Drama Korea Terbaik Wajib Ditonton

Drama Korea

The Greatest Divorce memang berfokus tentang kisah kedua pasangan tersebut setelah bercerai. Mereka akhirnya bertemu kembali 3 tahun kemudian, dan tiba-tiba menemukan diri mereka jatuh cinta lagi.

Sekadar informasi, serial The Greatest Divorce merupakan remake dari drama populer Jepang berjudul Saikou no Rikon yang tayang pada 10 Januari 2013. Kala itu, drama tersebut mendapatkan respons positif publik Jepang dengan rating rata-rata 11,8 persen.

Serial tersebut, juga ditulis oleh Sakamoto Yuji, yang pernah menggarap skenario drama Mother. Drama tersebut juga diangkat ke layar kaca Korea dengan judul serupa dan dibintangi oleh aktris Lee Bo Young.

Drama Korea

Baca Juga: Terima Tawaran Main di Diva, Shin Min Ah Belajar Jadi Penyelam

Lebih lanjut, The Greatest Divorce nantinya disutradarai oleh Yoo Hyun Gi dan diproduksi oleh Monster Union yang berkolaborasi dengan The Eye Entertainment. Drama ini dijadwalkan pada Oktober 2018. Ia akan menggantikan drama yang dibintangi oleh Park Si Hoo dan Song Ji Hyo, Lovely Horrible. Drama tersebut pun sedang menunggu masa tayangannya setelah Are You Human Too berakhir, ia akan mengisi slot Senin-Selasa malam, di KBS2.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini