nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Adi Bing Slamet Nikahkan Putrinya dengan Rizky Alatas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1919061 harapan-adi-bing-slamet-nikahkan-putrinya-dengan-rizky-alatas-YyGh1LZjwI.jpg Adi Bing Slamet

JAKARTA - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet resmi menyandang status suami istri. Keduanya telah menggelar akad nikah beberapa pekan lalu.

Terkait pernikahan Rizky dan Adzana, Adi Bing Slamet selaku ayah mempelai wanita ikut merasakan kebahagiaan luar biasa. Sebagai sosok yang juga menikahkan Adzana dengan Rizky, Adi berharap sang menantu bisa jadi pemimpin bagi putrinya.

 

"Saya pesan, saya titip sama Rizky. Istilah kata menyerahkan semua, anak yang saya sayang ini, termasuk anak yang saya sayang. Semoga jadi imam yang baik," tutur Adi Bing Slamet di Gedung SMESCO, Jakarta.

- Baca Juga: Adi Bing Slamet Batal Pingsan saat Nikahkan Putrinya

Tak berhenti sampai disitu, Adi Bing Slamet juga berharap agar Rizky dan Adzana bisa menanamkan ilmu agama pada anak mereka kelak.

"Semoga keturunan saya jadi yang saleh dan salehah. Bisa berkesinambungan," kata dia.

Bagi Adi Bing Slamet, hal tersebut merupakan salah satu poin penting yang tak boleh terlewat. Dia mengaku tak ingin melihat anak Rizky dan Adzana menjalani hidup tanpa mendoakan kedua orang tua serta kakek neneknya.

 

"Nanti kalau saya enggak ada yang doakan, ini kan saya sekarang doain papa saya. Nanti setelah saya dan mama enggak ada siapa yang terusin? Sekarang juga pesan sama anak, harus bisa mendoakan orang yang sudah tidak ada, karena itu ibadah. Hanya doa yang sampai," pungkas Adi Bing Slamet.

Rizky Alatas meminang Adzana Bing Slamet dengan mahar seperangkat alat salat serta uang tunai sebesar Rp. 172.018. Dalam prosesi akad nikah sore kemarin, Rizky sama sekali tidak kesulitan saat mengucap kalimat ijab.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini