nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Sederhana Eza Yayang, Ingin Coba Naik Kereta Bandara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 09:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912914 liburan-sederhana-eza-yayang-ingin-coba-naik-kereta-bandara-q3orCZPSNg.jpg Eza Yayang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Eza Yayang menjadi salah satu selebritis yang menikmati momen libur Lebaran di Jakarta. Merasa kota Jakarta sepi kala itu lantaran ditinggal mudik para warganya, alhasil Eza Yayang berkeliling bersama keluarga.

Memang, momen libur Lebaran tahun ini tak dimanfaatkan oleh sang vokalis D.O.T ini untuk berlibur keluar kota. Bahkan sempat tercetus lewat mulutnya hanya kepingin menjajal kereta bandara.

(Baca Juga: Sicario Jadi Film Indie AS Pertama yang Diputar di Arab Saudi)

(Baca Juga: Dikaitkan dengan Video Mesum, Aura Kasih: Sepasaran Itu Muka Gue?)

Eza Yayang

Namun sayang seribu sayang, niatnya untuk mencoba kereta bandara harus gagal, lantaran masih banyak warga Jakarta yang juga mencoba kereta tersebut.

"(Libur lebaran) tadinya mau naik kereta yang bandara itu, yang dari Sudirman. Sebelumnya kita sangka sepi, ternyata masih ramai, mungkin banyak juga yang pengen naik kereta kali ya," kata Eza Yayang saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lantas, apa yang membuat Eza Yayang berniat mencoba kereta bandara?

Eza menjawabnya bahwa kereta bandara menjadi salah satu tranportasi yang jarang dipergunakan olehnya. Oleh sebab itu, Eza begitu penasaran, bahkan tak hanya dirinya, sang anak pun juga ingin untuk mencobanya.

"Ya, kereta itu kan fasilitas yang jarang juga kita gunakan di Jakarta, kalau lagi hari biasa ya. Sekalian anak juga lagi pengen banget naik train (kereta)," sambungnya.

"Karena enggak jadi, anak gue sampe semalam pake lego gitu bikin kereta-keretaan terus bilang, ‘Papa train’. ‘Ah nyindir dia karena enggak jadi naik kereta," ujarnya.

Di sisi lain, pada momen libur Lebaran tahun ini, ia sangat bersyukur lantaran diberikan waktu yang sedikit panjang. Apalagi, ia masih sempat untuk berkeliling dan bersilahturahmi dengan keluarga dekat di sekitaran Jakarta.

"Liburnya juga agak panjang seminggu jadi masih bisa lah ngider ke saudara-saudara. Kebetulan kan saya jaga kandang, orang Jakarta asli, paling ngider-ngider ke Depok segala macam," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini