nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Surya Saputra Ulang Tahun, Cynthia Lamusu Nekat ke Bandung Malam Hari

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 12:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 33 1918769 surya-saputra-ulang-tahun-cynthia-lamusu-nekat-ke-bandung-malam-hari-RnxbblEo2p.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Tanggal 5 Juli kemarin merupakan hari yang begitu spesial bagi aktor Surya Saputra. Pasalnya pada hari itu, Surya memperingati hari kelahirannya yang ke-43 tahun. Di hari spesialnya itu, sang istri, Cynthia Lamusu memberikan kejutan kepada sang suami tercinta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cynthia mengunggah momen pesta kejutan yang dibuatnya untuk sang suami. Video tersebut diambil dalam mobil. Nampak Cynthia yang tengah memangku putri sulungnya, Tatjana duduk di kursi belakang. Sementara itu, ibunda Cynthia mengambil kendali atas mobil yang akan membawa mereka ke lokasi syuting Surya.

(Baca juga: Syuting di Hari Pertama Puasa, Surya Saputra Disemprot Cynthia Lamusu?)

Tepat Di jam yang sama , tadi malam adalah hari spesial nya Papa @suryasaputra507 Karena Saya belum sempat menyiapkan Kado 😁, tiba tiba saja kemarin Sore punya Ide Nekat mau kasih surprise untuk nya di tempat syutingnya di bandung. Niat Banget yaaa.... dan Ini rekor untuk Oma @sriwardhani04 ibunda saya tercinta yang berhasil nyetir ke bandung (nonstop) untuk ke dua kalinya Demi Kejutan ini... hehehee Dan Nekaaat banget karena kita ga ada yg tau jalan hanya modal waze aja Alhamdulillah bisa sampai di bandung. Pas banget waktunya, ambil kue dulu di jl progo (padahal Kafe nya udah nyaris tutup cuma nungguin kita aja) dan sampai di lokasi syuting nya papa surya dengan On Time. Semua Kru Film nya ternyata sudah mempersiapkan kejutan ulang tahun plus kue juga, jadinya tambah seru deh... hehehe padahal Aslinya si papa Uya ga suka acara di surprise"in kayak gini.. tapi ini kan beda @tatjanadanbima yang mau bikin kejutan .... hahahaha alasan padahal mama thia nya yaaa yg mau 😁 Alhamdulillah.... Kejutan nya Berhasil... Papa Uya seneng banget walaupun abis pulang syuting tadi malam ada bonus lagi yaaa pah.. begadang gara gara si kembar malah bangun seger pas nyampe hotel. Semoga Dapat Artinya... Bahwa Kami ingin ada bersama kamu pas Jam 12 teng perpindahan Hari ke tgl 5 juli di hari spesial kamu sayang.. Ada Kami semua Orang Orang yang mencintai Kamu... lengkap Dengan semua doa terbaik... We love You Papa @suryasaputra507 😚😚😚❀❀❀

Sebuah kiriman dibagikan oleh cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) pada

β€œKita sedang di jalan ke Bandung. Ini ceritanya perjalanan kejutan. Jadi papanya Tatjana Bima enggak tahu. Ini kejutan ulang tahunnya papa Surya. Canggih dong yang nyetir oma,” ujar Cynthia membuka video yang diunggahnya pada Kamis 5 Juli 2018.

Untuk memberikan kejutan tersebut, personel grup vokal Be3 itu nekat menuju Kota Bandung hanya dengan bermodalkan aplikasi peta digital. Syukurnya, perjalanan mereka malam itu diberikan kelancaran.

(Baca juga: Soal Penampilan Anak, Surya Saputra Lebih Antusias daripada Cynthia Lamusu)

β€œNekat banget karena kita enggak ada yang tahu jalan hanya modal waze saja. Alhamdulillah bisa sampai di Bandung. Pas banget waktunya, ambil kue dulu di jalan Progo (padahal kafe nya sudah nyaris tutup cuma nungguin kita saja) dan sampai di lokasi syuting papa Surya dengan on time,” ujar ibunda Tatjana dan Bima ini.

Ternyata tak hanya keluarga Cynthia yang memberikan kejutan untuk Surya, namun kru film tersebut pun sudah menyiapkan acara untuk aktor kelahiran Jakarta itu. Suasana malam itu pun semakin meriah.

β€œSemua kru film ternyata sudah mempersiapkan kejutan ulang tahun plus kue juga, jadinya tambah seru deh. Padahal aslinya si papa Uya (Surya) enggak suka acara di surprise-in kayak begini, tapi ini kan beda Tatjana dan Bima yang mau bikin kejutan, alasan padahal mama Thia nya ya yang mau 😁,” cerita wanita yang telah dinikahi Surya Saputra selama 10 tahun ini.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini