Siap-siap! Ini 7 Grup K-Pop yang Akan Konser di Indonesia sepanjang Semester II 2018

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 205 1918947 siap-siap-ini-7-grup-k-pop-yang-akan-konser-di-indonesia-sepanjang-semester-ii-2018-CW415fLvQf.jpg Wanna One (Foto: Instagram/@wannaone.official)

JAKARTA – Belum lama ini, para pecinta K-Pop dimanjakan dengan kehadiran boyband GOT7 yang menggelar konser di Indonesia pada 30 Juni 2018. Kerinduan para penggemar GOT7 asal Indonesia yang disebut Ahgase terobati saat BamBam cs membawakan lagu-lagu hits andalan mereka.

Nah, bagi kalian pecinta K-Pop harus mulai bersiap-siap kembali nih. Pasalnya, masih ada banyak grup K-Pop lainnya yang siap untuk mengguncang Jakarta pada semester II 2018 ini, lho.

Aigoo, grup K-Pop mana saja ya yang bakal datang ke Indonesia? Yuk cek ulasannya berikut, siapa tau ternyata ada idolamu yang akan berkunjung ke Tanah Air.

1. Wanna One

Boy band asuhan Swing Entertainment, Wanna One adalah boy band pertama yang siap mengguncang Indonesia dalam waktu dekat. Jisung cs akan menggelar tur konser solo bertajuk Wanna One World Tour ‘One: The World’ pada 15 Juli 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Konser ini akan menjadi kali kedua Wanna One hadir di Indonesia. Grup yang akan bubar pada akhir 2018 tersebut, pertama datang ke Indonesia pada Januari lalu dalam rangkaian fanmeeting bertajuk "Wanna Be Loved".

2. WINNER

Agensi YG Entertainment telah mengonfirmasi salah satu boy band asuhannya, WINNER akan berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian konser solo WINNER bertajuk ‘WINNER 2018 Everywhere Tour’. Indonesia akan menjadi satu dari delapan negara lainnya di Asia yang akan dikunjungi oleh WINNER.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi kapan konser akan digelar di tiap negara itu. Mengawali tur konser solonya, WINNER akan tampil di Olympic Gymnastic Arena, Seoul pada 19 Agustus 2018. Konser ini juga akan menjadi konser dunia perdana yang digelar oleh Jinwoo cs.

3. TWICE

Girl band TWICE juga akan menyapa langsung penggemarnya di Tanah Air melalui konser bertajuk TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' IN JAKARTA.

Konser itu rencananya akan digelar perdana di Seoul pada 18 sampai 20 Mei 2018. Selanjutnya, TWICE akan keliling menyapa para penggemarnya di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia pada 25 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

4. SEVENTEEN

Salah satu boy band besutan Pledis Entertainment, SEVENTEEN juga dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk SEVENTEEN Concert ‘Ideal Cut’ di ICE BSD City, Tangerang pada 16 September 2018.

Dalam tur konser SEVENTEEN kali ini, Indonesia menjadi negara keempat yang akan dikunjungi oleh Hoshi cs. Sebelumnya, mereka juga pernah menggelar konser bertajuk ‘Diamond Edge’ pada September 2017.

5. BTOB

Bagi para Melody, penggemar boy band BTOB, kalian harus segera bersiap. Pasalnya, Sungjae cs telah mengonfirmasi akan menggelar konser bertajuk 'BTOB in Jakarta' pada 21 September 2018 pukul 19.30 WIB, di Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam konser ini hanya ada dua kategori tiket yang disediakan oleh MyMusicTaste selaku promotor, yakni kategori GA yang dibanderol seharga Rp850 ribu. Sementara untuk VIP dijual dengan harga Rp2,8 juta.

6. iKON

Kabar gembira bagi para iKONIC di Tanah Air. iKON akan kembali menyapa Indonesia dalam tur konser bertajuk iKON ‘2018 Continue Tour’ pada 25 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Sebelumnya, iKON juga sempat hadir di Indonesia sebagai pengisi acara joint concert Saranghaeyo 2017 Indonesia 2017.

Melalui sebuah video greeting yang diperuntukkan bagi fans, leader iKON, B.I juga secara langsung mengajak fans untuk melepas kangen dalam menghadiri konser itu. tersebut.

7. DAY6

Boyband yang berdiri sejak 2015 di bawah asuhan JYP Entertainment, DAY6 akan menggelar konser dunia perdananya bertajuk DAY6 1st World Tour ‘Youth’. Rencananya, berbagai negara di Asia, Amerika dan Eropa akan menjadi tujuan konser Sungjin cs, salah satunya adalah Jakarta.

DAY6 memulai tur konser dunia perdananya di Seoul, Korea Selatan pada 22 Juni 2018. Jakarta akan menjadi kota terakhir yang mengakhiri perjalanan tur konser dunia DAY6 di Asia pada 8 Desember 2018.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini