Sandrina Mazayya Bersyukur dengan Kehadiran Aplikasi Tik Tok

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 05 205 1918496 sandrina-mazayya-bersyukur-dengan-kehadiran-aplikasi-tik-tok-foaYfSyLIh.jpg Sandrina Mazayya (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aplikasi Tik Tok nyatanya tak selalu dipandang buruk oleh masyarakat. Begitu juga yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Sandrina Mazayya. Melalui aplikasi ini, single pertamanya yang berjudul Goyang Dua Jari semakin dikenal publik.

Sandrina hanyalah satu diantara sebagian besar pengguna Tik Tok yang merasakan manfaat dari aplikasi ini. Selain untuk hiburan, penyanyi asal Bogor ini juga menggunakan aplikasi asal negara Tirai Bambu itu sebagai lahan promosi.

“Sebenarnya aplikasi Tik Tok itu membantu sih buat seseorang yang mengeluarkan lagu terus dimasukkan ke aplikasi tersebut kan bisa buat booming,” ujar Sandrina saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (5/7/2018).

Sandrina Mazaya

(Baca Juga: Cari Aman, Alasan Roro Fitria Pesan Sabu Pakai Nama Ibu)

(Baca Juga: MBK Entertainment Undur Jadwal Comeback DIA)

“Aku bersyukur banget dengan adanya Tik Tok yang juga membantu mempromosikan lagu Goyang Dua Jari aku. Jadi ya karena TikTok lagu aku juga semakin booming,” imbuhnya.

Sandrina pun menyayangkan kini aplikasi tersebut diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Menurut pendapat gadis berusia 16 tahun ini, kesalahan bukan terletak pada aplikasinya, melainkan pada orang-orang yang menggunakan secara negatif.

“Kalau misalnya aku kan pakai dengan positif-positif saja kayak cuma buat promo lagu, membagikan video nari aku. Mungkin ada beberapa pengguna yang menggunakan secara negatif,” ujar gadis cantik yang mengawali karier sebagai penari jaipong ini.

Sandrina Mazaya

Sebagai pengguna aktif Tik Tok, Sandrina berharap aplikasi Tik Tok bisa berjalan lagi. Sebab aplikasi tersebut dapat ia gunakan saat waktu luang.

“Aku senang Tik Tok akan diaktifkan lagi karena kan kalau enggak ada kerjaan, kita bisa lipsync sendiri kalau lagi gabut. Terus aku juga sering banget kumpul sama anak Tik Tok,” imbuhnya.

Sandrina Mazayya Azzahra merupakan penyanyi dangdut pendatang baru. Sebelum berkecimpung di dunia tarik suara, gadis yang masih duduk di bangku SMA ini berprofesi sebagai penari jaipong. Sandrina sendiri merupakan pengguna aktif aplikasi Tik Tok. Tak jarang, hasil video di aplikasi tersebut diunggah Sandrina di akun Instagram pribadinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini