Membuat Lalai, Arie Untung Dukung Kominfo Blokir Aplikasi Tik Tok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 04 33 1917837 membuat-lalai-arie-untung-dukung-kominfo-blokir-aplikasi-tik-tok-TEUOw6rN5L.jpg Fenita dan Arie Untung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Langkah pemerintah memblokir aplikasi Tik Tok turut mengundang respon beragam dari kalangan artis. Salah satu komentar datang dari Arie Untung, yang mendukung pemblokiran Tik Tok.

Hal tersebut disampaikan Arie Untung saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (4/7/2018). Menurut Arie, penggunaan aplikasi Tik Tok di kalangan masyarakat memang sudah melewati batas toleransi.

"Kalau saya gini, sesuatu yang sudah melebihi batas sih perlu ditahan. Jangan sampai berlebihan," tuturnya.

Keluarga Arie Untung

(Baca Juga: Dilelang, Sepatu dari Film Back to The Future II Laku Terjual Rp1,3 Miliar)

(Baca Juga: Merasa Diganggu Hantu, Teman Raditya Dika Timpuk Pakai Bantal)

Lebih lanjut Arie mengatakan, penggunaan aplikasi Tik Tok di Indonesia juga dirasa tidak memberikan manfaat.

"Kalau sudah berlebihan gitu sampai pengin jadi Tuhan, sudah melebihi dari game itu sendiri. Kalau yang membuat sesuatu jadi melalaikan, itu jadi dosa menurut saya. Jadi pengin jual ibunya sekarang," jelas dia.

Hal itu bertolak belakang dengan penggunaan aplikasi Tik Tok di luar negeri. Sepengetahuan Arie Untung, tak sedikit pengguna Tik Tok di luar negeri yang bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Alasan inilah yang lantas membuat Arie Untung mendukung langkah pemerintah memblokir aplikasi Tik Tok.

"Anak-anak di luar sana (negeri) sudah sibuk pengin bikin pesawat, aplikasi, mobil. Ini apa, mainan Tik Tok. Di sana main Tik Tok dapat duit, entar anak-anak profesinya jadi itu. Nyanyi suara dia bukan, cuma (cap cup) terkenal," tutup Arie Untung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini