nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Liburan, Meisya Siregar Terserang Infeksi Bakteri

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 08:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917601 usai-liburan-meisya-siregar-terserang-infeksi-bakteri-8c02BcRXWt.jpg Meisya Siregar (Foto: Instagram)

JAKARTA – Usai menghabiskan liburan bersama keluarganya, Meisya Siregar ternyata mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Istri Bebi Romeo itu harus istirahat total selama tiga hari lantaran sakit. Kondisinya itu diceritakan Meisya melalui sosial medianya.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini mengunggah potret keluarganya yang sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Meisya dan Bebi terlihat tengah mengajak ketiga anaknya, yakni Syabila, Loisa dan Bambang jalan-jalan.

 

Dalam foto tersebut, kondisi Meisya terlihat sudah membaik.

Melengkapi unggahannya, wanita berdarah Batak itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Meisya menceritakan kondisinya beberapa hari lalu yang sempat sakit.

- Baca Juga: Ibadah Itu Menyenangkan, Cara Meisya Siregar Ajarkan Anak Berpuasa

“Setelah liburan baru keluar rumah sekarang😂. Alhamdulillah dikasih sakit, tiga hari istirahat total karena flu parah. Setiap hari meriang disko plus demam. Hasil periksa darah membuktikan, infeksi bakteri aja gitu. Ya mau bilang apa orang kulineran enggak ada mati nya 😂,” ujar Meisya melalui unggahan di Instagramnya, Selasa (2/7/2018).

Wanita berusia 39 tahun itu pun menuturkan kondisinya kini. Beruntung, kini kondisi kesehatan Meisya berangsur membaik hingga dapat keluar rumah.

“Alhamdulillah sekarang mendingan, makasih doa nya, jaga kesehatan yah teman-teman. Selamat beristirahat ☺️,” lanjutnya.

Melihat unggahan Meisya, sebagian besar warganet turut mendoakan agar aktris kelahiran Bandung ini segera pulih seperti sediakala.

Seperti diketahui, belum lama ini Meisya dan keluarga bertandang ke Seminyak, Bali untuk liburan. Total 11 hari waktu yang mereka habiskan untuk berlibur.

 

Dengan waktu yang cukup lama itu, mereka pun melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan dari berbelanja, berenang hingga mengunjungi pantai setempat.

Menghabiskan waktu liburan yang cukup lama dengan berbagai kegiatan, wajar saja jika Meisya kelelahan dan akhirnya jatuh sakit. Belum lagi faktor cuaca yang kurang bersahabat dapat berpengaruh terhadap badan.

Meskipun demikian, Meisya dan keluarga nampak menikmati liburan keluarga mereka. Rona bahagia terpancar dalam diri mereka di setiap foto liburan tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini