nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home Bocor, Karakter di Film Sebelumnya Muncul Kembali

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 04 206 1917924 lokasi-syuting-spider-man-far-from-home-bocor-karakter-di-film-sebelumnya-muncul-kembali-GJaShMYSph.jpg Tom Holland (Foto: Superheronews)

LOS ANGELES - Tom Holland nampaknya sudah mulai kembali ke lapangan untuk mengambil gambar film terbarunya, yakni Spider-Man: Far From Home. Nampaknya, lokasi pertama yang dipilih sang sutradara untuk memulai merekam film sekuel dari seri Spider-Man Home Comming cukup jauh dari Amerika.

Hal ini dikarenakan salah satu penggemar telah melihat kehadiran Tom di salah satu jalan di London, Inggris. Ya, Marvel sebelumnya sudah membocorkan jika film tersebut akan dilangsungkan di beberapa negara.

Selain itu, sang pembocor berhasil mendapatkan satu foto dari lokasi syuting tersebut. Dan dalam foto tersebut, para penggemar Marvel dikejutkan dengan satu karakter yang sebelumnya telah hadir di film pertama Spider-Man Home Comming.

Mengutip dari laman Comicbook, Rabu (4/6/2018), karakter tersebut adalah Tuan Delmar. Karakter yang diperankan oleh Hemky Madera tersebut merupakan tokoh pemilik toko yang hadir dalam film Spider-Man: Homecoming.

Namun para penggemar pun agak kebingungan dengan kehadiran karakter tersebut di Inggris. Hal ini dikarenakan Delmar diceritakan tinggal dan memiliki toko di Queens, bukannya di London, Inggris.

 

Sayangnya, tidak ada penjelasan apapun terkait dengan kehadiran karakter tersebut. Baik pihak Marvel maupun Tom dan Madera menolak untuk memberikan informasi terkait kehadiran karakter tersebut.

Sekedar informasi, para penggemar baru-baru ini mengetahui judul film Spider-Man selanjutnya melalui Tom. Beberapa hari yang lalu, Tom secara sengaja memberikan informasi tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya baru saja mengirim naskah baru untuk film yang mungkin saya lakukan musim panas ini, dan saya mungkin secara tidak sengaja mengungkapkan judul filmnya," kata Tom. "Ini disebut Spider-Man: Far From Home," sambungnya.

Film ini dikabarkan menampilkan Jake Gyllenhaal yang memerankan penjahat Spider-Man Mysterio. Kepala Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya menyatakan bahwa film ini akan mulai diproduksi pada bulan Juli.

Dia juga mengungkapkan bahwa, seperti judul tampaknya mengisyaratkan, Spider-Man akan melakukan beberapa perjalanan ke beberapa negara dalam film baru.

"Kami mulai syuting awal Juli. Kami syuting di London. Kami syuting film pertama di Atlanta. Dan kami syuting banyak film di London tetapi ada alasan lain kami syuting di London, ya, Spidey, tentu saja, akan menghabiskan waktu di New York , tapi dia akan menghabiskan waktu di bagian lain dunia," kata Feige.

Spider-Man : Far From Home dijadwalkan akan meluncur di bioskop pada 5 Juli 2019.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini