Konser di Jakarta, KARD Janjikan Penampilan Menarik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 04 205 1917914 konser-di-jakarta-kard-janjikan-penampilan-menarik-004u4tA5mt.jpg KARD (Foto: Soompi)

JAKARTA – KARD akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. BM cs bertandang ke Tanah Air dalam rangkaian tur solo bertajuk 'WILD KARD Tour in Indonesia' pada 21 Juli 2018, di Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelum datang ke Indonesia, keempat personel KARD: BM, J.Seph, Somin, dan Ji Woo menyapa Hidden KARD (penggemar KARD) Indonesia dalam sebuah video greeting. Video tersebut diunggah oleh Mecima Pro, selaku promotor yang mendatangkan KARD ke Indonesia, pada 4 Juli 2018, di media sosial resmi.

Dalam video tersebut, salah satu anggota, BM mengatakan jika mereka sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para Hidden KARD di Jakarta. Tidak lupa BM, juga mewanti-wanti jika mereka telah mempersiapkan penampilan yang menarik untuk menghibur para penggemar.

(Baca Juga: Sempat Pandu Acara Bersama, Ini Doa Anwar untuk Reza Bukan)

(Baca Juga: Syahrini Mengaku Pernah Penjarakan Dua Orang Hatersnya)

"Indonesia kami akan datang mengunjungi kalian. Ini akan menjadi kunjungan pertama kami ke Indonesia. Mari bersenang-senang bersama kami pada tanggal 21 Juli, di The Kasablanka Hall," tutur BM.

Kemudian J.Seph menambahkan yang disusul oleh Somin, "Kalian pasti ingin berjumpa dengan kami kan? Oleh karena itu, jangan lupa datang ya! Sampai bertemu. Hidden KARD Indonesia mari berjumpa."

Awalnya, KARD dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada Sabtu, 14 April 2018. Pada 6 April 2018, Mecima Pro mengumumkan jika konser 'WILD KARD Tour in Indonesia' itu akan berlangsung pada 21 Juli 2018, pukul 18.30 WIB. Jadwal diundur karena adanya kesalahan teknis yang tak diduga sebelumnya.

KARD, Foto: Allkpop

Sebagai informasi, ada 3 kategori tiket untuk konser solo KARD, yakni Yellow, Pink, dan Blue. Tiket termurah adalah Yellow yang dibanderol dengan harga Rp750 ribu. Sementara Pink dihargai Rp1,5 juta dan Blue seharga Rp2,5 juta.

DSP Media memperkenalkan KARD pertama kali lewat lagu-lagu pre-debut mereka sejak akhir 2016, seperti Oh NaNa, Don’t Recall, dan Rumor. Meski saat itu masih berstatus belum resmi debut, grup dengan personal dua laki-laki dan dua perempuan ini mampu mencuri perhatian. Salah satu buktinya, ketika MV Don’t Recall sudah diitonton lebih dari 20 juta kali di YouTube dan Rumor langsung memuncaki chart iTunes K-POP di 13 negara. KARD memulai debut resmi , pada 19 Juli 2017, dengan mini album, ‘Hola Hola’.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini