Berlibur ke Mykonos, Emily Ratajkowski Tampil Seksi dengan Bikini

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 03 33 1917434 berlibur-ke-mykonos-emily-ratajkowski-tampil-seksi-dengan-bikini-qIvDle13Yo.jpg Emily Ratajkowski. (Foto: Reuters)

MYKONOSEmily Ratajkowski dikenal sebagai salah satu pesohor Hollywood yang kerap mengumbar kemolekan tubuhnya. Bahkan, galeri Instagram pribadinya sebagian besar dihiasi foto-foto seksi berbikini.

Maka ketika dia berlibur ke Pulau Mykonos, Yunani, model 27 tahun itu enggan melewatkan kesempatan untuk mengunggah pose seksinya. Ratajkowski diketahui berada di ‘pulau pesta’ itu sejak 30 Juni 2018 dan meninggalkannya hari ini (3/7/2018).

Baca juga: Irwansyah Beberkan 5 Perubahan Zaskia Sungkar Pasca Berhijrah

Sepanjang keberadaannya di Mykonos, Ratajkowski terlihat membagikan sederet fotonya dalam balutan bikini. Salah satunya, saat bintang Entourage itu berpose dengan bikini polkadot yang dipadukannya dengan celana Pallazo, sneakers, dan floppy hat.

“Tenggelam dalam nuansa Yunani,” ujarnya sebagai keterangan foto. Bikini serupa kemudian dikenakannya saat berpose di atas yacht.

Melansir Fox News, keberadaan Ratajkowski di Yunani merupakan bagian dari perannya sebagai duta Nammos Village. Sekadar informasi, kompleks ‘perkampungan’ restorasi berluas 3.500 meter persegi itu berdiri di atas kawasan seluas 12.000 meter persegi di selatan Pulau Mykonos.

 

Terkait kegemaran Ratajkowski berpose seksi, dia sempat mengungkapkan, tak ingin dikenal hanya karena wajah cantik dan tubuhnya. Kepada Harper’s BAZAAR Arab, dia mengatakan, pandangan publik tentang keseksiannya bisa bertentangan dengan feminisme.

“Terkadang orang-orang tak sadar bahwa mengatakan bagaimana harusnya seorang perempuan berpakaian atau bertindak adalah sebuah bentuk pelecehan. Itu bertentangan dengan semangat feminisme,” ungkapnya seperti dilansir dari Harper’s Bazaar.

Perempuan kelahiran Westminster, Britania Raya, itu mengaku, tak selalu percaya diri dengan tampilan fisiknya. Saat remaja, dia mengaku, sulit menerima perubahan pada tubuhnya. “Saat usia 12 tahun, aku sudah menggunakan bra dengan cup D. Anda bisa bayangkan bagaimana orang-orang melihatku? Mereka berpikir aku perempuan 21 tahun saat itu,” ujarnya.

Baca juga: Bukan Hoax, Limp Bizkit Pastikan Bergabung pada Line Up Soundrenaline 2018

Ratajkowski menambahkan, “Saat itu, aku berharap orang-orang berhenti menatapku dan membiarkan aku sendiri. Toh, aku juga tidak menghakimi orang lain dari apa yang mereka kenakan atau bagaimana mereka mengekspresikan diri.”

Rasa percaya diri istri Sebastian Bear-McClard itu perlahan pulih berkat dukungan sang ibu. “Dia bilang padaku, ‘Pakai apa yang kau mau. Lakukan apapun yang kau inginkan, tak usah pikirkan orang lain. Tubuhmu adalah milikmu,” katanya mengenang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini