nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Senior Arief Rivan Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 13:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 03 33 1917151 aktor-senior-arief-rivan-meninggal-dunia-B7x16S25nt.jpg Arief Rivan (Foto: YouTube)

JAKARTA - Kabar duka kembali menghiasi jagad hiburan tanah air. Salah satu aktor senior kebanggaan Indonesia, Arief Rivan meninggal dunia pagi tadi sekira pukul 04.00 WIB.

Kabar tersebut diketahui pertama kali lewat pesan singkat yang beredar. Dalam isi pesan tersebut, pihak keluarga berharap agar rekan-rekan yang ditinggalkan bisa mengikhlasi kepergian almarhum.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Sahabat kita Aktor Senior Bpk Arief Rivan, tadi pagi pukul 04.00 Wib," bunyi pesan singkat tersebut.

"Mohon ke ikhlasan teman-teman semua untuk mendoakan semoaga alm diampuni segala kekhilapan semasa hidupnya, diampuni segala dosa-dosanya, diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan...," lanjutnya.

Arief Rivan 

Arief Rivan lahir di Padang, Sumatera Barat, pada 1 November 1951. Selama berkarir di dunia hiburan tanah air, Arief sempat bermain dalam beberapa judul film dan sinetron, di antaranya Perawan Perawan, Mengejar Matahari, Perempuan-Perempuan Liar, Si Yoyo, Hikmah, dan Eneng.

Jenazah Arief dikabarkan akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Beji, Depok Utara, Jawa Barat.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini