Aktor Senior Wawan Wanisar Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386264 aktor-senior-wawan-wanisar-meninggal-dunia-WxeRjxeqQN.JPG Wawan Wanisar (Foto: Instagram @deddy_mizwar)

JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor senior Wawan Wanisar, pemeran Kapten Pierre Tendean dalam film Pengkhianatan G 30 S/PKI dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 29 Maret 2021 kemarin.

Kabar kepergian aktor 71 tahun tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik Deddy Mizwar. Dalam unggahannya, Deddy Mizwar menuliskan bahwa bintang sinetron Kun Anta tersebut pernah mendapatkan penghargaan dari kepiawaiannya berakting.

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun... Satu lagi aktor film dan sinetron kembali kepangkuan Illahi, hari ini 29 Maret 2021...," tulis Deddy Mizwar pada keteranagn foto Wawan.

Wawan Wanisar 

"Bung Wawan Wanisar lahir 13 Desember 1949. Selama hidupnya, beliau telah mengabdikan diri di perfilman Indonesia dan meraih berbagai penghargaan. Tokoh yang pernah dilakoni antara lain sebagai Lettu Pierre Tendean dalam film G30S/PKI dan juga berperan sebagai Mayor Lukman di film Nagabonar...," sambungnya.

Melalui unggahannya, bintang Kiamat Sudah Dekat ini juga sempat mengenang sosok Wawan saat mereka berkesempatan untuk bekerja sama. Tak lupa, Deddy juga menuliskan doa dan harapannya bagi mendiang Wawan Wanisar.

"Kawan yang sangat disipilin bekerja, tak ada kata letih, selalu siap dilapangan untuk shooting... selamat jalan kawan... semoga Allah menerima amal ibadah kawan, dan mengampuni segala kesalahannya... Aamiin...," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini