Iko Uwais Digandeng Netflix untuk Serial Wu Assassins

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 15:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 02 598 1916683 iko-uwais-digandeng-netflix-untuk-serial-wu-assassins-gEbwxyXJXx.jpg Iko Uwais (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kemampuan akting bela diri Iko Uwais semakin dikenal oleh dunia. Setelah dipastikan tampil bersama Mark Wahlberg dalam Mile 22, suami Audi Item ini bakal terlibat satu proyek baru dengan rumah produksi luar.

Baca Juga: Setelah 78 Tahun, Batman dan Catwoman Akhirnya Menikah

Iko kabarnya sudah digandeng Netflix untuk tampil dalam serial berjudul Wu Assassins, serial perdana mereka yang mengangkat genre matrial arts drama. Serial ini akan berlangsung selama 10 episode dan bercerita tentang Kai Jin, seorang chef berbakat di Perkampungan China di San Fransisco yang berubah menjadi seorang assassin.

Iko Uwais kabarnya akan beradu akting bersama Byron Mann dalam Wu Assassins ini. Keduanya menjadi nama yang sudah diumumkan sebagai cast di serial ini.

Iko Uwais

Sayangnya belum ada konfirmasi langsung dari pihak Iko terhadap pemberitaan ini. Saat Okezone hendak mengonfirmasi apakah keterlibatan Iko dalam Wu Assassins hanya sebagai pemain atau terlibat juga dalam koreografer, belum ada jawaban yang diberikan.

Netflix sendiri sebenarnya pernah menggarap genre martial arts drama lewat serial Iron Fist. Namun, serial tersebut dianggap gagal sehingga tidak diasumsikan sebagai salah satu tayangan dalam genre ini.

Baca Juga: Gelar Tur Dunia Pertama Kali, iKON Bakal Sambangi Indonesia

Jika diperhatikan, genre ini sedang kembali berkembang di pasar televisi Amerika. AMC memiliki Into The Badlands, sementara Amazon sudah mantap dengan serial Too Old To Die Young-nya. Demikian dilansir AVClub, Senin (2/7/2018).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini