nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Terasingkan, Curhatan Laudya Cynthia Bella yang Jadi Istri Orang Malaysia

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 02 33 1916711 merasa-terasingkan-begini-curhatan-artis-yang-jadi-istri-orang-malaysia-9Fppvftz40.jpg

JAKARTA – Laudya Cynthia Bella dan Whulandary Herman kini memutuskan untuk hijrah ke Malaysia pascamenikah. Di negeri Jiran tersebut, ternyata keduanya menjadi sahabat baik karena tinggal jauh dari keluarga serta sahabat yang berada di Indonesia.

Melalui instagram, Bella pun menceritakan awal pertemuan ia dengan Putri Indonesia 2013 itu sebelum keduanya menikah.

“Datang ke acara halal bi halal #malaysiaindo! Kok rasanya baru kemaren bulan Juli tahun lalu kita DM (direct message) dan komen di insta stories. Enggak nyangka ternyata kita nikah sama orang Malaysia terus merantau bareng deh,” tulis Bella (30/6/2018).

 

 

Menanggapi unggahan Bella, Whulan pun kemudian lantas mengunggah foto kebersamaan mereka lengkap dengan caption yang menceritakan tentang kehidupannya selama merantau di Malaysia.

 

“Aku tidak memiliki siapa–siapa di sini, tempat asing, terkadang juga terasingkan. Alhamdulillah kamu yang senasib juga telah menjadi bagian terpenting perjalanan ini. I love you Bubel,” sahut Whulan.

 

Seperti diketahui, Bella resmi melepas lajang dan menikah dengan seorang pengusaha bernama Engku Emran asal Malaysia pada 9 September 2017. Lima bulan berselang, yaitu tepatnya pada 11 Februari 2018, Whulandary Herman juga dinikahi oleh Nik Ibrahim.

 

Keakraban selebritis tanah air ini di Malaysia bukan hanya terlihat pada acara resmi seperti yang baru saja dihadiri oleh keduanya saat halal bi halal. Sebelumnya, baik Bella maupun Whulan juga pernah menghabiskan waktu bersama saat berbelanja keperluan rumah di sebuah supermarket di Malaysia.

Baca juga: Reuni SMA, Via Vallen Banjir Pertanyaan "Kapan Nikah"

Meskipun keduanya memutuskan untuk menetap di Malaysia, namun tidak jarang pula baik Bella maupun Whulan terlihat pulang pergi ke Indonesia untuk urusan pekerjaan maupun sekadar bertemu keluarga atau sahabat. (ade)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini