nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Adi Bing Slamet Izinkan Putrinya Dinikahi Rizky Alatas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 01 33 1916388 alasan-adi-bing-slamet-izinkan-putrinya-dinikahi-rizky-alatas-PCgFGs0K8w.jpg Adi Bing Slamet (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Adi Bing Slamet telah menikahkan putrinya, Adzana dengan Rizky Alatas, Minggu sore (1/7/2018). Mahar seperangkat alat salat dan uang senilai Rp172.018 diserahkan Rizky sebagai mas kawin.

Usai akad, Adi Bing Slamet sempat melayani sesi wawancara dengan pewarta. Dia disinggung seputar alasannya bersedia menikahkan Adzana dengan Rizky Alatas.

Baca Juga: Sah! Rizky Alatas Pinang Putri Adi Bing Slamet

Anak Adi Bing Slamet

Lantas, bagaimana respon Adi Bing Slamet?

"Ya saya lihat anak saya merasa nyaman dengan Rizky. Dia juga enggak neko-neko. Apalagi zaman sekarang banyak pemuda yang menghabiskan di ajeb-ajeb," tuturnya di Gedung SMESCO, Jakarta.

Selain faktor kenyamanan, Adi Bing Slamet juga punya penilaian lain terhadap Rizky Alatas. Kata Adi, Rizky ternyata fasih membaca Alquran.

"Alhamdulillah Rizky diajak taklim dan Alhamdulillah giliran baca Alquran dia bisa baca, itu yang utama," ungkap Adi Bing Slamet.

"Kalau harta mah bisa dicari. Allah berkahi lancar semua urusan. Saya enggak lihat Rizky tuh siapa, bagaimana, yang saya lihat Rizky anaknya baik. Calon suami yang Insya Allah saleh, bisa jadi imam yang baik keluarga, bisa jadi ayah yang baik untuk anak-anak, bisa jadi mantu yang baik, saudara yang baik, bermasyarakat dengan baik," lanjut dia.

Anak Adi Bing Slamet

Baca Juga: Lepas Kepergian Ibunda, Adi Bing Slamet Kumandangkan Iqomah

Kendati demikian, Adi Bing Slamet juga tidak bisa menjamin masa depan putrinya bersama Rizky Alatas akan terus dinaungi kebahagiaan. Sebagai orang tua, Adi mengaku hanya bisa berdoa dan memasrahkan nasib rumah tangga Adzana dan Rizky pada Sang Khalik.

"Ya semua juga enggak ada yang bisa menggaransi. Enggak ada yang bisa menjamin. Cuma doa saja, kita bersandar. Karena hidup ini misteri yang menciptakan kita semua," tutup Adi Bing Slamet.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini