nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Diisukan Hamil, Gilang Dirga Minta Dukungan Doa

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 13:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 01 33 1916268 istri-diisukan-hamil-gilang-dirga-minta-dukungan-doa-3LCuKZF97G.jpg Gilang Dirga dan Istri, Adiezty Ferza. (Foto: Instagram/@adieztyfersa)

JAKARTA – Belum lama ini, istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa, dikabarkan tengah mengandung buah cinta mereka. Menanggapi rumor yang santer beredar tersebut, Gilang tidak mengamini, pun tak menyanggahnya. Dia hanya meminta doa terbaik untuk sang istri.

“Didoakan saja (benar adanya). Setiap orang yang menikah, pasti pengin dan Insya Allah akan memiliki anak, termasuk kami. Kalau memang ada rumor seperti itu, kami hanya bisa meminta dukungan doa,” ujar Gilang saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Minggu (1/7/2018).

Baca juga: Netflix Gandeng Mark Wahlberg Bintangi Wonderland

Kabar kehamilan Adiezty sebenarnya beredar, setelah aktris dan presenter Gracia Indri, mengucapkan selamat atas kehamilan Adiez. Janda David 'NOAH' itu juga mendoakan agar bayi yang dikandung istri Gilang itu selalu sehat.

Terkait komentar Gracia itu, Gilang hanya menanggapinya dengan nada seloroh yang menggelitik. Dia menyebutkan bahwa yang sebenarnya tengah 'isi' adalah Gracia Indri. “Iya, dia lagi isi. Tapi, isi lontong dan opor. Kami memang sering bercanda seperti itu. Jadi, enggak ada yang perlu ditanggapi serius,” ujarnya seraya tergelak.

Meski terkesan berhati-hati menyampaikan kabar bahagia itu, sebenarnya Gilang terlihat membocorkan kabar kehamilan itu melalui akun media sosial pribadinya. Sekitar 10 hari sebelum komentar itu ditulis Gracia, Gilang terlibat percakapan dengan seorang warganet melalui kolom komentar.

Baca juga: Susah Jadi Artis, Ririn Ekawati Ingin Anak-anak Jadi Pengusaha

Saat itu, Gilang tengah mempromosikan motor sport berwarna merah miliknya yang ingin dijual.  Seorang warganet kemudian bertanya, "Memang sudah berapa bulan kandungan Teh Adiez, Kak?" Pertanyaan itu dijawab presenter kelahiran Jakarta, 28 tahun silam itu dengan, "Baru. Doakan ya."

Sebuah foto 'kehamian' juga sempat diabadikan Gilang dan sang istri saat tengah berpose di Tower Bridge, London. Lucunya, dalam foto tersebut bukan Adiez yang berpose dengan perut membuncit, melainkan Gilang.

Pria berdarah Baturaja dan Minang itu terlihat membuka sedikit kausnya hingga mempertontonkan perut buncitnya. Sementara sang istri yang juga berprofesi sebagai penari itu tampak mendaratkan ciuman di perut Gilang.

Gilang Dirga diketahui meminang Adiezty Fersa pada 18 September 2016. Tak lama setelah pernikahan itu, Adiez sempat mengandung buah cinta mereka yang sayangnya tak berkembang sempurna. Hal itu, membuat pasangan ini harus merelakan sang janin.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini