Menikah Lagi, Caisar Pilih Beli Mas Kawin di Pasar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 01 33 1916213 menikah-lagi-caisar-pilih-beli-mas-kawin-di-pasar-85z7sKzzas.jpg Caisar Putra Aditya dan Istri, Intan (Foto: Ria/Okezone)

BOGOR - Caisar memberikan mas kawin berupa emas 12 gram untuk istrinya, Intan Sri Mardiani berupa gelang. Ia memilih dan membeli sendiri barang tersebut untuk dijadikan syarat sah pernikahan keduanya itu.

Baca Juga: Caisar Putra Aditya Tak Akan Undang Artis di Hari Pernikahannya

Caisar mengaku membeli mas kawin di pasar Bogor, tak jauh dari rumah istrinya. Hal tersebut dilakukan tanpa rasa malu karena merasa hidup sebagai orang biasa.

"Maharnya alhamdulillah kita nyari di pasar Bogor. Alhamdulillah Allah lancarin," cerita Caisar di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018).

Cisar Putra Aditya dan istri

"Kita biasa saja ya, sederhana, berapa kamu maunya, alhamdulillah 12 gram gelang sama ditambah cincin 3 gram. Alhamdulillah dia orangnya enggak neko-neko, hidupnya apa adanya," tambahnya.

Akad nikahnya bersama Intan merupakan pernikahan kedua bagi Caisar berikut dengan wanita berhijab itu. Intan pernah menikah namun gagal, begitu juga dengan Caisar yang telah dikaruniai seorang putra.

Kegagalan pernikahan pertama dianggap Caisar sebagai pelajaran berharga. Komedian berusia 28 tahun itu berharap pernikahannya kali ini bisa langgeng dan tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Cisar Putra Aditya dan istri

"Alhamdulillah jadi pelajaran semoga sampai kakek nenek bisa bahagia. Intinya saya ingin membahagikan istri bagaimana kita mencintai sesama manusia," papar Caisar.

Caisar mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Intan Sri Mardiani pada Sabtu (30/6/2018) di kawasan Bogor, Jawa Barat. Di hari bahagianya itu, Caisar hanya mengundang keluarga serta orang terdekatnya.

Baca Juga: Audisi KDI Surabaya, Bens Leo: Banyak Peserta Begeser ke Musik India

Ia bahkan memilih untuk tidak mengundang Indadari, yang tak lain adalah mantan istri Caisar. "Enggak diundang tapi dia sudah tahu sih," tutup Caisar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini