Menetap Setahun, Dinda Kanya Dewi Bagikan Pengalaman Tinggal di Bali

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 33 1915933 menetap-setahun-dinda-kanya-dewi-bagikan-pengalaman-tinggal-di-bali-JAJObyRKgY.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Instagram/@dindakanyaa)

JAKARTA - Lama tak muncul, Dinda Kanya Dewi ternyata baru kembali ke Jakarta belum lama ini. Tak banyak yang tahu bahwa Dinda memilih menetap di Pulau Dewata, Bali setahun belakangan.

"Itu setahun yang lalu di Bali. Akhirnya dua bulan ini balik ke Jakarta," ujar Dinda Kanya Dewi di kawasan SCBD, Jakarta.

Baca Juga: Ahmad Dhani Gelar Kontes Menyanyi Berhadiah Rp112 Juta

Dinda mengatakan dirinya tidak memiliki alasan khusus di balik keputusan menetap di Bali. Dia hanya ingin merasakan suasana baru usai sekian lama merasakan atmosfer Jakarta.

"Nyobain saja, belum pernah tinggal di Bali," katanya.

Diakui Dinda, pengalaman menetap di Bali benar-benar sangat dia nikmati. Rutinitas yang dijalani benar-benar jauh berbeda dengan aktivitas di Jakarta yang penuh tekanan serta dituntut serba cepat.

Dinda Kanya Dewi

"Memang enak banget tinggal di sana, kayak bangun, semua lebih santai. Mau meeting, atau ketemu orang enggak tergesa-gesa karena jalanan enggak macet. Kemana-mana naik motor, enggak terlalu banyak orang juga yang kenal di sana. Paling ada beberapa lah," jelas dia.

Baca Juga: Armand Maulana Gandeng Raisa di Lagu Album Terbaru

Kendati demikian, Dinda akhirnya memilih pulang ke Jakarta. Dirinya merasa sudah cukup melepas penat dan siap beraktivitas lagi di ibu kota.

"Sudah cukup sih. Memang, di Bali sudah kayak surga. Realita yang kejam itu ya ada di Jakarta," pungkas Dinda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini