Ahmad Dhani Gelar Kontes Menyanyi Berhadiah Rp112 Juta

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 205 1915922 ahmad-dhani-gelar-kontes-menyanyi-berhadiah-rp112-juta-EA27w6iqFp.jpg Ahmad Dhani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani, menggelar kontes menyanyi. Pada kontes itu, juara satu sampai tiga akan diberikan hadiah yang fantastis.

Baca Juga: Antusias Penonton Jadi Hal yang Mahal Bagi Marcell Siahaan

"Juara pertama pada kontes ini akan mendapat uang tunai senilai Rp112 juta. Juara kedua mendapat paket umrah untuk dua orang. Sedangkan juara ketiga Rp30 juta. Dan juara favorite Rp20 juta," kata Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Ahmad Dhani

Dhani menjelaskan syarat untuk mengikuti kontes ini sangatlah mudah. Peserta cukup menyanyikan lagu #2019GantiPresiden, lalu di-upload ke YouTube. "Kontes ini untuk masyarakat agar bisa berkarya. Jadi tanpa ada batasan usia," jelasnya

Mantan suami Maia Estianty itu menambahkan bahwa, semua uang hadiahnya merupakan hasil patungan dari panitia penyelenggara seperti dirinya, Musisi Sang Alang, Fadli Zon dan masih banyak lagi. Namun untuk paket umroh ada pihak yang mensponsori.

Ahmad Dhani

"Kita akan menilai kontestan terbaik berdasarkan kreativitas membawakan lagu #2019GantiPresiden dan juga dinilai dari siapa 10 viewersnya terbanyak. Kita akan hitung vierwersnya sampai 1 januari 2019," tambahnya.

Baca Juga: 5 Fakta Unik seputar Film Horor Hereditary

"Jadi untuk kontestannya, solo pria atau wanita, kedua band, ketiga duo atau trio. Dan segala genre musik kita terima, termasuk dangdut," pungkas Dhani.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini