nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Keluarga Elvy Sukaesih Tak Akur sejak Dhawiya Ganti Kuasa Hukum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915807 ternyata-keluarga-elvy-sukaesih-tak-akur-sejak-dhawiya-ganti-kuasa-hukum-epO1R7N3yJ.jpg Wirdha Sylvina (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Usai Zecky Alatas yang merupakan suami dari putri Elvy Sukaesih mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya, keluarga ratu dangdut tersebut dikabarkan tak akur. Bahkan pada momen lebaran yang jatuh beberapa waktu lalu, Wirdha Sylvina diketahui tak ikut mengunjungi Dhawiya ke Rutan Pondok Bambu bersama angggota keluarganya.

Tak hanya sampai di situ, Wirdha bahkan menyatakan bahwa dirinya sama sekali belum mengunjungi kediaman sang ibunda hingga saat ini. Hal tersebut ia akui terjadi lantaran sakit hati dengan perlakuan pihak keluarga yang tidak menghargai itikad baik dirinya dan suami dalam membantu kasus hukum Dhawiya. Selain itu, dirinya pun tak mengetahui kabar dan keberadaan ibundanya lantaran komunikasi yang terputus.

"Saya? Enggak. Belum. Minta maaf banget, karena saya manusia biasa, banyak salah, banyak khilaf, dan ini urusannya hati, sakit," ungkap Wirdha Sylvina.

(Baca juga: Tangisi Nasib Dhawiya Setiap Hari, Elvy Sukaesih Berharap Anak Direhabilitasi)

"Ini urusannya hati, karena saya lillahi ta'ala bantu keluarga, kok diginiin gitu. Artinya saya tidak menutup kemungkinan untuk bisa kesana atau gimana, tapi juga saya enggak tahu umi ini dimana. Di WA pun enggak jawab, ditelpon pun juga enggak bisa, jadi mau cari kemana, mau nanya siapa? Semuanya diam ditanya umi dimana," sambungnya.

Sementara itu, rasa kecewa diakui Wirdha cukup dalam melekat pada hatinya. Ia bahkan hanya bisa berharap agar dirinya kuat menghadapi permasalahan yang tak hanya menimpa adiknya, tetapi juga antara dirinya dan keluarga.

"Pastilah (kecewa), dalam. Artinya saya cuma bisa ngadu sama Allah. Tapi saya belajar hidup, ya inilah hidup. Apapun yang terjadi, sudah yang terbaik, kita harus terima, insya Allah mudah-mudahan berkat doa orang-orang yang sayang sama saya, saya kuat," paparnya.

(Baca juga: Fitria Sukaesih Jelaskan Alasan Dhawiya Ganti Kuasa Hukum)

Lebih lanjut Wirdha menyatakan bahwa dirinya selalu mendoakan anggota keluarganya yang tengah menjalani hukuman. Bahkan, meski suaminya sudah tidak lagi menjadi kuasa hukum, ia dan Zecky akan tetap selalu mendukung serta berharap yang terbaik bagi kakak dan adiknya.

"Apapun yang terjadi, saya tetap berdoa untuk adik saya, untuk kakak-kakak saya yang masih disana. Yang sedang diproses, yang sedang menunggu sidang, untuk Dhawiya, untuk Muhammad, saya bilang kalian harus sabar, harus tetap doa, dan Bang Zeck tetap berada di belakang kamu," tukasnya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini