nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebulan Pacaran, Kendall Jenner dan Ben Simmons Diisukan Tinggal Serumah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 14:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915667 sebulan-pacaran-kendall-jenner-dan-ben-simmons-diisukan-tinggal-serumah-WFg5qKqaSL.jpg Kendall Jenner. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Model Kendall Jenner dan kekasih barunya, pebasket Ben Simmons, dikabarkan telah tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan seharga USD25.000 atau setara Rp350 juta per bulan.

Belum jelas atas nama siapa rumah itu disewa. Namun yang pasti, rumah itu disewa pasangan tersebut untuk beberapa bulan ke depan. Isu hidup bersama pun diperkuat dengan foto-foto keduanya keluar masuk dari rumah yang sama.

Baca juga: BTS, Kanye West dan Rihanna Masuk Dalam Daftar Orang Paling Berpengaruh di Internet

Melansir TMZ, rumah berarsitektur modern itu memiliki 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, kolam renang, dan terletak di Distrik Fairfax. Ini cukup dapat menjelaskan kenapa keduanya kerap terlihat di pusat Kota Los Angeles bersama.

Tampaknya rumah itu menjadi ‘perhentian’ sementara bagi Jenner mengingat rumah tua milik Charlie Sheen yang dibelinya seharga USD8,55 juta pada Agustus 2017 sedang dalam tahap renovasi. Menurut Page Six, proses renovasi rumah tersebut dimulai Jenner pada April silam.

Hubungan Jenner dan Simmons pertama kali dipublikasikan Page Six, pada 29 Mei 2018. Kala itu, situs tersebut mengungkapkan jalinan asmara keduanya telah berjalan beberapa minggu.

Baca juga: Jadi Pasukan Khusus di Film Inrang, Akting Minho SHINee Dipuji Sutradara

Namun gosip kedekatan keduanya sempat diragukan ketika Jenner mencium Anwar Hadid selepas event CFDA Awards, pada 6 Juni 2018. Tak hanya berciuman, TMZ mengungkapkan, kalau keduanya juga saling berpelukan dan terlihat mesra.

Namun 21 hari setelahnya, Jenner kembali terlihat bersama Simmons. Pada 27 Juni 2018, Jenner dan Simmons bahkan terekam kamera paparazzi tengah berciuman di sebuah pom bensin di Los Angeles. Aksi itu, dilakukan keduanya sebelum Jenner keluar dari mobil.

Hingga berita ini diturunkan, tak ada klarifikasi dari Jenner dan Simmons tentang hubungan mereka. Hal serupa dilakukan adik Kim Kardashian itu saat masih berpacaran dengan pebasket Blake Griffin.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini