nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah Caisar Pastikan Anaknya Bakal Nikahi Mantan Sopir Indadari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 14:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 27 33 1914654 ayah-caisar-pastikan-anaknya-bakal-nikahi-mantan-sopir-indadari-6BDuxXyYMy.jpg Caisar dan Kekasih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari komedian Caisar yang akan melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita yang bernama Almaratu Intan. Kabar pernikahan Caisar dan Almaratu Intan menyeruak ketika salah satu akun gosip mengunggah sebuah undangan pernikahan Caisar.

Lebih lanjut, kabar tersebut rupanya dibenarkan oleh sang ayahanda Caisar, Dadang. Bahkan sang ayahanda menyebut pernikahan Caisar bakal diselenggarakan pada Sabtu 30 Juni 2018 mendatang di Bogor.

"Iya, hari Sabtu di rumah mempelai perempuannya di Bogor," kata Dadang saat dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini.

Menariknya ketika ditanya lebih lanjut soal sosok Almaratu Intan sendiri, Dadang menyebut wanita tersebut sempat bekerja dengan mantan istri Caisar, Indadari. Bahkan profesi kekasih dari Caisar disebut bekas sopir dari Indadari. Kendati demikian, Dadang juga menambahkan bahwa Caisar mengenal sosok sang kekasih sudah lama.

"Orang langsung. Itu kan bekas sopirnya. Bekas sopirnya Indadari, kenalnya sudah lama," sambungnya.

Lebih lanjut, soal pernikahan sang anak, Caisar dan Almaratu Intan, telah mendapat restu penuh darinya. Ini pun telah menjadi kemauan dari Caisar untuk menikahi Alamartu Intan.

"Ya, ini kan maunya Caisar, iyain aja. Maunya dia," pungkasnya.

Baca juga: 4 Bulan Cerai dari Indadari, Caisar lamar Kekasih

Seperti diketahui, sebelum membangun kisah cinta dengan Almaratu, Caisar sempat membina rumah tangga dengan Indadari. Kala itu, rumah tangga Caisar dan Indadari jarang diterpa isu miring, bahkan ketika Indadari tengah sakit, Caisar dengan setia mendampinginya.

Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas dimana Indadari dan Caisar memilih untuk bercerai pada Januari 2018 lalu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini