Share

Marvel Siap Perkenalkan Dua Karakter Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 27 206 1914410 marvel-siap-perkenalkan-dua-karakter-lgbtq-CaJFXtwpJn.jpg Valkyrie dari Thor: Ragnarok (Foto: Marvel)

LOS ANGELES – Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, akan memperkenalkan dua karakter baru dalam film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Kevin dalam sebuah sesi wawancara terbarunya.

Baca Juga: Samuel L. Jackson Perlu Waktu 1 Bulan untuk Berlatih Adegan Lightsaber

Saat mendapati pertanyaan apakah akan ada karakter seperti dalam film MCU, Kevin menjawabnya dengan β€œIya”. Dua karakter yang dijanjikan oleh Kevin ini adalah satu tokoh baru yang sudah pernah kita lihat dan satu lagi yang masih dirahasiakan keberadaaannya.

β€œKita punya dua karakter. Satu sudah pernah kalian lihat sebelumnya dan satu lagi belum pernah kalian lihat,” ujar Kevin tanpa ingin menjelaskan lebih lanjut jawabannya seperti dilansir EW, Rabu (27/6/2018).

Valkyrie dari Thor: Ragnarok

Jika ditarik ke belakang, tokoh ini sudah diperkenalkan oleh MCU di dalam film pada Valkyrie yang tampil di Thor: Ragnarok. Dalam cerita di komiknya, tokoh yang diperankan oleh Tessa Thompson itu memang dikisahkan sebagai seorang yang memiliki keunikan.

Para penggemar fanatik Marvel pun sebenarnya sudah pernah memastikan hal ini kepada Tessa. Lewat akun Twitter-nya, Tessa pun membenarkan bahwa tokoh Valkyrie adalah seorang lesbian.

Wasp

β€œDia adalah seorang lesbi. Dan ya, dia sangat tidak peduli dengan apa yang dipikirkan oleh laki-laki tentang dirinya. Betapa menyenangkan bisa memainkan karakter itu!” jawab Tessa pada bulan Oktober tahun lalu.

Sejauh ini, baru Deadpool 2 film superhero yang berani memperkenalkan karakter unik di dalam filmnya. Meski menuai pro dan kontra, setidaknya Ryan Reynolds sudah berani membuat perubahan ke dunia film superhero. (lid)

Baca Juga: Fans The Killers Ngamuk Gara-Gara Antrean Panjang di Toilet

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini