nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calon Istri Caisar Aditya Ternyata Mantan Sopir Indadari

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 20:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914346 calon-istri-caisar-aditya-ternyata-mantan-supir-indadari-7Ajnpwg8Z7.jpg Caisar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Caisar Aditya Putra dikabarkan tak lama lagi meminang kekasihnya yang bernama Almaratu Intan pada 30 Juni 2018. Berita bahagia mengenai anaknya tersebut pun dibenarkan oleh sang ayah, Dadang.

Baca Juga: Indadari Berharap Pernikahannya Kali Ini Bisa Langgeng Hingga Surga

Caisar

Dadang juga menyebutkan telah mengenal bagaimana sosok dari kekasih anaknya. Ia menceritakan kalau proses pengenalan sudah berlangsung lama karena Almaratu Intan merupakan supir dari mantan istri anaknya, yakni Indadari.

"Itu kan bekas sopirnya. Bekas supirnya Indadari. Kenalnya sudah lama," ujar Dadang saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (26/6/2018).

Kendati telah mengenal sosok kekasih yang akan dinikahi anaknya, Dadang mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengenalkan Caisar kepada wanita-wanita lain, namun ternyata takdir berkata lain.

"Sudah (dijodohin), waktu itu kan sama gadis. Dibilang neneknya Caisar sudah punya pacar di Bogor. Kecewa waktu itu. Jadi sekarang sama janda sajalah," paparnya.

Caisar

Baca Juga: Caisar Siap Menikah, Begini Doa Indadari

Dadang pun mengungkapkan kalau Caisar Aditya Putra telah memutuskan untuk mempersunting Almaratu Intan sejak dua bulan yang lalu.

"Sudah dua bulanan," tutup Dadang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini