nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caisar Siap Menikah, Begini Doa Indadari

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 15:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914208 caisar-siap-menikah-begini-doa-indadari-eYD2hFhJHG.jpg Caisar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini beredar kabar mengejutkan soal komedian Caisar. Belum lama perceraiannya dengan Indadari pada Januari 2018 lalu, kini Caisar membawa kabar bahagia soal kisah asmaranya dengan wanita yang bernama Almaratu Intan.

Tak hanya itu yang menariknya lagi, Caisar dan sang kekasih dikabarkan bakal membina rumah tangga. Hal itu diperkuat dengan unggahan salah satu akun gosip yang telah memperlihatkan pose Caisar yang tengah melamar sang kekasih.

Lantas mendengar kabar tersebut, apa tanggapan dari mantan istri Caisar, Indadari?

Mengaku baru mengetahui kabar tersebut, Indadari pun justru memberikan doa untuk mantan suaminya. "Semoga jodoh sampai jannah, sakinah mawadah warahmah," tutur Indadari belum lama ini.

Baca Juga: Caisar akan Segera Menikah, Indadari Buka Suara

Caisar

Kendati demikian, Indadari memang sedikit mencium kabar pernikahan mantan suaminya lewat teman dekatnya. Namun dirinya menegaskan bahwa tidak ingin turut campur lagi dengan apa yang akan dilakukan Caisar. Sebab bagi dirinya, kini ia telah memiliki kehidupan sendiri.

"Dengar dari teman. Tapi kan saya punya kehidupan sendiri, jadi fokus sama kehidupan yang sekarang aja," sambungnya.

Lebih lanjut, ketika disinggung mengenai sosok kekasih dari Caisar yang bernama Alamaratu, Indadari berkelit tidak ingin membahasnya. Sampai-sampai ia mengaku tak diperbolehkan suaminya yang sekarang untuk membahas hubungan orang lain.

“Maaf ya, suami saya enggak izinin saya bahas masalah mantan suami,” tutupnya.

Indadari

Baca Juga: Indadari Dikabarkan Menikah Lagi, Keluarga Caesar Buka Suara

Seperti diketahui, Indadari dan komedian, Caisar sempat menjalin hubungan rumah tangga. Kala itu keduanya tampak begitu jauh dari gosip pemberitaan tak sedap. Sampai Indadari dikabarkan mengidap sebuah penyakit, Caisar dengan setia mendampingi Indadari. Namun sayang bahtera rumah tangga keduanya harus kandas pada Januari 2018 lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini