Share

Disebut Banci, Pemilik Baetz Manajemen Minta Ibunda Jefri Nichol Klarifikasi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 33 1914145 disebut-banci-pemilik-baetz-manajemen-minta-ibunda-jefri-nichol-klarifikasi-FNyiFsmIbs.jpg Ex Manajemen Jefri Nichol (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Belum usai konflik antara aktor muda Jefri Nichol dengan Baetz Manajemen, yang tak lain merupakan mantan manajemennya, kini muncul masalah baru. Berbeda dari sebelumnya saat ini permasalahan justru terjadi antara pemilik manajemen tersebut, Baetz Agagon dengan ibunda dari Jefri Nichol, Junita.

Dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Baetz Agagon mengaku tak terima dengan kalimat yang pernah diucapkan ibu dari mantan artisnya itu. Baetz menganggap hal tersebut tidak sesuai etika dan menyakiti hatinya.

 

"Aku membaca berita kalau mamanya Jefri mengeluarkan statement yang menyakitkan hati saya," ujarnya pada Selasa (26/6/2018).

- Baca Juga: Jefri Nichol Enggan Beradu Akting dengan Pacar

"Jadi kayaknya sekarang saya lebih fokus ke mamanya kenapa dia bisa ngomong seperti itu karena agak-agak sakit hati. Enggak tahu itu salah wartawan yang tulis atau memang benar mamanya ngomong seperti itu. Makanya aku minta klarifikasi dari mamanya benar atau tidak. Kalau memang benar, sombong banget ya Anda," imbuh Baetz.

Baetz ingin ibunda Jefri Nichol memberikan klarifikasi terkait ungkapan tersebut. Somasinya tak ditanggapi namun justru keluar kalimat yang dianggap Baetz menyakiti hatinya.

"Menyerang kehormatan saya. Kata-katanya lebay. Aku minta klarifikasi kenapa itikad baik kita memberikan somasi bukan ditanggapi dengan baik malah menimbulkan permasalahan baru dan menyakiti," papar Baetz.

Kalimat yang diucapkan ibu dari Jefri Nichol lantas akan ditanggapi secara hukum jika tidak ada itikad baik. Arifin Harahap selaku kuasa hukum Baetz Manajemen bahkan menyebutkan pasal yang telah dilanggar dan ganjaran yang pantas diterima ibu dari pemain film One Fine Day tersebut.

 

"Iya, karena apa yang disampaikan oleh ibunya harusnya dia concern sama isi somasi. Somasinya tidak ditanggapi malah mencemarkan nama baik klien saya. Menyerang kehormatannya. Itu sudah sangat tidak pantas dan masuk kategori melanggar UU ITE Pasal 27 Ayat 3. Ancamannya enam tahun, denda Rp 1 miliar. Itu lebih tinggi daripada masalah dengan Jefri Nichol sendiri," jelas Arifin Harahap.

Sekadar diketahui, Baetz Manajemen telah melayangkan somasi kepada Jefri Nichol beberapa waktu lalu atas tindakannya hengkang dari manajemen sebelum menyelesaikan semua kontrak yang telah ditandatangani.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini