Jefri Nichol Enggan Beradu Akting dengan Pacar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 16 Juni 2018 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 16 33 1910887 jefri-nichol-enggan-beradu-akting-dengan-pacar-ng8PDyHE8W.jpg Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Apabila sebagian selebriti merasa antusias dipersatukan dalam satu proyek dengan pasangan mereka, tak demikian dengan aktor muda Jefri Nichol. Lelaki 19 tahun itu dengan tegas menolak bermain dalam satu judul dengan sang kekasih, Shenina Cinnamon.

Jefri beralasan, dia enggan hubungannya dengan sang kekasih dijadikan gimmick untuk kepentingan promosi sebuah film. “Enggak mau (satu film). Anti! Yang dikhawatirkan, nanti malah membahas hubungan saya, bukan filmnya. Jatuh-jatuhnya malah gimmick,” ungkap pelakon One Fine Day tersebut saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 15 Juni 2018.

Sejak tahun 2017, Jefri diketahui telah bermain dalam sederet film populer, seperti Jailangkung, Pertaruhan, Surat Cinta untuk Starla the Movie, One Fine Day, Dear Nathan, dan A: Aku, Benci & Cinta. Maka ketika sang kekasih Shenina memulai langkahnya di industri perfilman, Jefri berusaha memberi masukan.

“Sebenarnya, aku tak mau mencampuri terlalu jauh, karena akan terkesan menggurui. Aku juga belum punya banyak ilmu di dunia akting. Jadi belum bisa memberi masukan yang bagus,” tuturnya.

Dia menambahkan, “Paling aku hanya bilang untuk belajar sama aktor-aktor yang lebih senior. Karena mereka kan sudah punya banyak ilmu di bidang akting.”

Baca juga:

Nyaman Kenakan Jilbab, Syahrini Segera Berhijab?

Libur Lebaran, Keluarga Cindy Fatikasari Habiskan Waktu Bersantai di Hotel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini