Share

Cardi B Akhirnya Akui Pernikahannya dengan Penyanyi Hip-Hop Offset

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 33 1914140 cardi-b-akui-pernikahannya-dengan-penyanyi-hip-hop-offset-BlcknJXZae.jpg

LOS ANGELES - Kandungan Cardi B saat ini terus terlihat membesar. Dia pun mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk menunggu kelahiran dari anak pertamanya dalam waktu dekat ini.

Namun, baru-baru ini, Cardi memiliki sebuah kejutan kecil bagi para penggemarnya. Hal ini dikarenakan wanita berusia 25 tahun tersebut mengakui bahwa sebenarnya dia adalah seorang istri.

Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter pribadinya. Dia mengaku jika dirinya sudah lama menjadi istri dari Offset.

“Ada begitu banyak momen yang aku bagikan dengan dunia dan ada saat-saat yang aku ingin menyimpannya untuk diriku sendiri! Menikah adalah salah satu momen itu!. Hubungan kami sering kali putus dan kemudian kembali, dan kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Tetapi kami begitu saling mencintai sehingga kami tidak ingin kehilangan satu sama lain,” ujar Cardi, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (26/6/2018).

Dia menceritakan, pernikahan tersebut bisa dibilang cukup mendadak. Hal ini dikarenakan rencana ini terjadi sesaat mereka bangun di suatu pagi, tanpa ada pembicaraan apapun mengenai pernikahan semenjak mereka pacaran.

Mereka memutuskan untuk melakukan hal tersebut pada September 2017, di sebuah gereja terdekat.

"Kami menemukan seseorang untuk menikahi kami, dan dia melakukannya, hanya kami berdua dan sepupu saya. Saya katakan saya menikah, tanpa gaun pernikahan, tanpa riasan, dan tidak ada cincin!" kenangnya.

Kabar mengenai pernikahan keduanya mencuat setelah penyanyi hip-hop tersebut menunduk dengan lututnya di hadapan Cardi pada acara Power 99’s Powerhouse. Dia memberikan cincin berlian seberat 8 karat kepada Cardi.

"Aku menghargai dan sangat mencintai suamiku karena masih menginginkanku memiliki momen spesial yang setiap gadis impikan ketika dia berlutut dan memasang cincin di jariku dan dia melakukan itu untukku!” ujar Cardi.

"Yah, sekarang karena kalian sudah tahu setidaknya kalian bisa berhenti mengatakan aku punya bayi di luar nikah. Dan inilah mengapa saya menamai album saya 'Invasi privasi' karena orang akan paling ingin tahu tentang hidup Anda," pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini