Imbas Lagu 'Lagi Syantik', Siti Badriah Banyak Didekati Pria?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 33 1913973 imbas-lagu-lagi-syantik-siti-badriah-banyak-didekati-pria-T1VYz6V31f.jpg Siti Badriah (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Imbas lagu 'Lagi Syantik' membawa seorang Siti Badriah berada di puncak kariernya. Tak hanya itu, popularitas seorang Siti Badriah pun semakin tak terbendung baik di Tanah Air maupun luar negeri.

Baca Juga: Permintaan Sederhana Anak Ben Kasyafani saat Liburan

Lantas dengan kepopulerannya saat ini, apakah Siti Badriah banyak didekati pria?

Dengan wajah senyum semringah, pedangdut 26 tahun ini menepis bila banyak pria yang mendekatinya. Namun yang jelas lewat single ini, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini sedikit bersyukur lantaran teman-temannya yang terdahulu menghubunginya. Apalagi lewat lagu ini, Siti Badriah dapat bersilahturahmi dengan teman-temannya terdahulu.

Siti Badriah

"Enggak ada (kalau cowok). Kalau yang deketin, teman pasti banyak yang tadinya enggak hubungin tiba-tiba hubungin lagi doain lagi alhamdulillah. Balik lagi silaturahminya," kata Siti Badriah saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (25/6/2018).

"Jadi kalau untuk ngedeketin macam-macam mungkin enggak ya. Tapi kalau berteman alhamdulillah jadi semakin banyak," sambungnya.

Seperti yang diketahui, bila berbicara soal asmara, Sibad memang kurang beruntung. Bahkan bisa dikatakan kiprah asmaranya tak secemerlang kariernya sebagai penyanyi dangdut kenamaan. Bahkan beberapa kali membina hubungan cinta, Sibad harus rela kisah asmaranya kandas di tengah jalan.

Lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah

Sampai dengan saat ini Sibad masih belum terlihat menggandeng seorang pria. Ia pun berdalih untuk saat ini tengah fokus pada kariernya.

"Lagi fokus sama karier aja dulu, perbanyak teman," ujarnya.

Di sisi lain, dengan tenarnya lagu 'Lagi Syantik', Sibad berharap agar karyanya semakin diterima masyarakat. Terlebih setiap karya yang dikeluarkannya nanti tetap dinikmati para pecinta musik dangdut Tanah Air.

Baca Juga: Ingat Mantan Pacar, Jun So Min Menangis di Running Man

"Doanya semoga ini enggak sampai di sini aja, semoga masyarakat enggak cepat bosan sama lagu ini dan untuk karier Sibad semoga lagu berikutnya tetap booming dan dinikmati orang banyak," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini