nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Banyak Kritik, Taylor Swift Undang Robbie Williams Nyanyi di Konsernya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 205 1913464 dapat-banyak-kritik-taylor-swift-undang-robbie-williams-nyanyi-di-konsernya-NprLA2IDMG.jpg Taylor Swift dan Robbie William (Foto: Billboard)

LONDON - Taylor Swift baru saja memberikan kejutan lain bagi para penggemarnya pada saat menggelar konser di London, Sabtu (23/6/2018) waktu setempat. Hal ini dikarenakan dia mengundang salah satu artis kenamaan untuk berduet di atas panggung.

Yang mengejutkan, Swift mengundang Robbie Williams sebagai pasangan duetnya. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Robbie baru saja mendapat banyak kritikan pada saat membuka pagelaran Piala Dunia minggu lalu.

 

Hal ini terungkap saat salah satu penonton dari konser tersebut mengunggah sebuah postingan. Mereka tidak menyangka jika Swift akan membawa Robbie untuk berduet dengannya di atas panggung.

- Baca Juga: Tiket Konser Taylor Swift Tidak Laku, Tanda Mulai Pudar?

“Ya tuhan, Robbie Williams tampil di atas panggung bersama Taylor Swift di Wembley, dan semuanya menjadi riuh,” tulis salah satu penggemar Swift, seperti dikutip dari laman Billboard.

Untuk menyenangkan para penonton, pasangan duet tersebut menyanyikan beberapa lagu. Salah lagu yang mereka nyanyikan berjudul ‘Angels’. Penonton pun sangat bersemangat saat mereka menyanyikan lagu tersebut.

Menariknya, pada saat melakukan duet, Robbie pun sampai mengenakan T-shirt Taylor Swift untuk acara tersebut. Hal ini dilakukan olehnya sesaat Swift memainkan piano, disusul kemunculannya di atas panggung.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Robbie sempat mendapatkan kecaman dari masyarakat dunia. Hal ini dipicu oleh penampilannya saat membuka Piala Dunia 2018, saat dia mengacungkan jari tengah ke arah kamera.

“Pada saat-saat tersebut, sangat penting untuk tidak menyebabkan insiden internasional. Dan apakah kamu tahu apa? Saya pada akhirnya melakukan hal (insiden) tersebut,” jelas Robbie. Dia mengaku bahwa dia saat itu sangat tegang dan tak sengaja melakukan hal tersebut.

 

Meski mengaku tak sengaja, tetap saja pihak regulator setempat tetap akan memberikan teguran dan denda kepada Robbie.

Pria berusia 44 tahun tersebut terancam harus membayar denda antara USD70 atau sekira Rp980 ribu hingga USD1,400 atau sekira Rp19,6 juta, tergantung apakah pelaku perorangan, lembaga pemerintahan, atau organisasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini