nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Iis Dahlia, Devano Danendra Tampil Hebohkan Panggung Mall

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 23:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 25 205 1913963 ikuti-jejak-iis-dahlia-devano-danendra-tampil-hebohkan-panggung-mall-Y2v73Iu49d.JPG Devano Danendra (Foto: Ady/Okezone)

TANGERANG - Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mulai meniti kariernya sebagai penyanyi. Mengikuti jejak sang bunda, berbagai tawaran manggung mulai menghampiri penyanyi berusia 15 tahun itu.

Dalam sebuah penampilan di panggung kawasan AEON Mall BSD City, Devano tampil energik memeriahkan suasana sepekan setelah libur perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Baca Juga: Devano Danendra Ingin Duet dengan Iis Dahlia

Devano dan Iis Dahlia

Menghibur para pengunjung dengan sejumlah lagu populer yang sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik Indonesia.

"Apa kabar semuanya? Sangat senang sekali bisa ketemuan kalian lagi. Terima kasih sudah dateng, happy Saturday night!" sapa Devano kepada para pengunjung yang didominasi remaja kaum hawa, usai melantunkan tembang pertamanya di atas panggung.

Ada enam lagu yang ditembangkan pemuda berusia 15 tahun tersebut, yakni Akad, Bukti, Teman Hidup, Kekasih Bayangan, Kasih Putih, dan Menyimpan Rasa. Sapa penonton serta melakukan swa foto bersama dari atas panggung merupakan beberapa cara yang dilakukan Devano di sela-sela pergantian lagu.

"Gue enggak suka pacaran, mending sahabatan saja. Karena kalau cinta itu bikin sakit hati," tutur Devano terkait lagu Kekasih Bayangan.

Devano

Baca Juga: Ikuti Jejak Iis Dahlia, Devano Danendra Mantap Jadi Penyanyi

Devano menutup aksi panggungnya dengan Menyimpan Rasa, lagu yang dirilisnya pada akhir Februari 2018. Para penonton pun larut dengan suasanya, bernyanyi bersama melantunkan lagu beraliran pop urban jazz tersebut.

"Sekali lagi, terima kasih sudah datang. Happy Saturday night, tetep kompak dan jangan ada perpecahan dan membeda-bedakan," pesan Devano di pengujung penampilannya.

Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City menyatakan, Devano merupakan penyanyi muda yang tak hanya digandrungi oleh kalangan remaja Indonesia. Aksi panggungnya saat melantunkan berbagai lagu populer Tanah Air, mampu membawa hanyut para penonton dari berbagai kalangan.

"Kehadiran Devano merupakan pilihan yang tepat untuk menghibur para pengunjung setia AEON Mall BSD City, yang mengisi malam Minggu-nya di sini," kata Juanita.

Selain kehadiran Devano, rangkaian acara menarik lainnya yang digelar oleh AEON MALL BSD CITY adalah Full Show & Meet and Greet dengan karakter Robocar Poli yang berlangsung pada 7 Juni-1 Juli 2017. Robocar Poli merupakan kartunanimasi yang menggabungkan imajinasi antara mobil, robot dan sosok pahlawan denganempat karakter utama yaitu Polisi Robot Mobil Polisi, Amber si Robot Mobil Ambulance, Roi si Robot Mobil Pemadam Kebakaran dan Hellysi Robot Helikopter.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini