nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Devano Danendra Ingin Duet dengan Iis Dahlia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2018 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 06 33 1894950 devano-danendra-ingin-duet-dengan-iis-dahlia-rE9UbVpLCb.JPG

JAKARTA - Devano Danendra memang baru mengawali kariernya di belantika musik Tanah Air. Namun anak dari pedangdut Iis Dahlia ini sudah memiliki banyak impian besar di depannya.

Salah satunya adalah kolaborasi bareng bersama Iis. Mengingat dirinya bermain di genre yang berbeda dengan sang ibu, Devano merasa bahwa kolaborasi lintas genre adalah sesuatu hal yang menarik.

“Gue berpikir kalau misalkan gimana kalau kita berdua bikin lagu dengan genre dangdut dan pop jazz dan ceritanya tentang keharmonisan keluarga,” ujar Devano saat ditemui di konser solo Aldy Maldini di Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Gambar terkait

Baca Juga: Diramal Bangkrut Mbah Mijan, Billy Syahputra: Syukurin Saja

Baca Juga: Lucinta Luna Mengaku Telat 2 Bulan

Bak gayung bersambut, niatan kolaborasi itu pun mendapat respons baik dari Iis Dahlia. Devano ingin kolaborasinya menjadi sebuah lagu yang bercerita tentang rasa sayangnya terhadap sang ibu.

“Mama sih mau aja karena gue juga pengin punya lagu sama ibu sendiri dan lagu itu bercerita tentang keharmonisan keluarga, tentang gue sayang sama ibu gue segala macam,” lanjutnya.

Hasil gambar untuk devano danendra okezone

Untuk sementara ini, penyanyi berusia 15 tahun itu masih fokus terlebih dahulu dalam mengembangkan kariernya. Ia saat ini baru memiliki sebuah single berjudul Menyimpan Rasa.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini