Sah! Pete Davidson Akui Pertunangannya Dengan Ariana Grande

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912430 sah-pete-davidson-akui-pertunangannya-dengan-ariana-grande-dJuWB3Ma8s.jpg Ariana Grande dan Pete Davidson (Foto: Twitter)

LOS ANGELES - Kabar mengenai pertunangan antara Ariana Grande dan Pete Davidson sudah beredar semenjak dua minggu lalu. Meski telah mengumbar kemesraan, hingga saat ini masih belum ada satupun dari mereka yang mengaku atas pertunangan tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini, Pete baru saja mengkonfirmasi kabar pertunangan diantara mereka berdua. Di dalam acara Saturday Night Live, Jimmy Fallon membongkar rahasia yang selama ini ditutup-tutupi oleh pasangan muda tersebut.

“Kau tahu, kau tak perlu bertunangan dengan Ariana untuk tampil di acara ini bukan?,” ujar Jimmy seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (21/6/2018). Hal ini dilontarkan Jimmy karena David merupakan salah satu bintang di acara tersebut.

“Ya, saya tahu itu,” jawab Pete. “Saya seperti memenangkan kontes. Sangat keren.”

Baca Juga: Baru Putus Sebulan, Ariana Grande Gandeng Pacar Baru

Selain itu, dia juga menjelaskan bagaimana rasanya berpacaran dan bertunangan dengan Ariana. “Para pria saat melihat saya berjalan, mereka seperti menundukkan topi mereka (seperti memberikan penghormatan),” kata Pete sambil menunjukkan caranya.

Tak sampai di situ saja, dia pun menjelaskan jika banyak orang yang kini menghampirinya. Mereka memberikan selamat kepadanya.

"Beberapa pria mendatangi saya dan seperti, 'Anda seperti memberi saya harapan'," jelas Pete sambil tertawa.

Dalam acara tersebut, dikabarkan juga bahwa Ariana terlihat duduk di salah satu kursi penonton. Seorang saksi menyebut jika Ariana tersipu malu pada saat Pete diwawancarai oleh Jimmy.

"Dia memiliki senyum lebar di wajahnya sepanjang waktu dan terus bertepuk tangan," ungkap sang sumber.

Sebelumnya, diketahui juga jika Ariana telah memposting Insta Story dimana Pete memberikan ciuman ke arah kamera. Mereka melakukan hal tersebut di belakang set dari acara tersebut.

Selain itu, diketahui juga jika Pete dan Ariana terlihat makan malam mesra di restoran Chef Bobby Flay, Gato di New York.

"Mereka tampak saling mencintai. Mereka berpegangan tangan dan keluar dari mobil. Pete keluar untuk membantu Ariana keluar dari mobil dan menuruni tangga. Dia seperti pria terhormat. Mereka sangat manis," kata seorang sumber.

Baca Juga: Terungkap, Pete Davidson dan Ariana Grande Sudah Punya Apartemen Bersama

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini